Pengaruh Perceived Value terhadap Loyalitas Wisatawan (Studi pada Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound)

Mubarok, Khamdi (2024) Pengaruh Perceived Value terhadap Loyalitas Wisatawan (Studi pada Kawasan Wisata Halal Baduy Outbound). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_18141022_Cover.pdf

Download (117kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_18141022_Lampiran Depan.pdf

Download (583kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_18141022_BAB I.pdf

Download (845kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_ES_18141022_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (836kB)
[img] Teks
S_ES_18141022_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (694kB)
[img] Teks
S_ES_18141022_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (707kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_18141022_BAB V.pdf

Download (186kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_18141022_Daftar Pustaka.pdf

Download (245kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Perceived Value diukur berdasarkan persepsi terhadap apa yang diterima, apa yang diberikan dan juga untuk membandingkan harga dengan kualitas. Perceived Value adalah penilaian keseluruhan pengalaman membeli terkait dengan keahliannya atau pengetahuan, membeli dan menggunakan suatu produk. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1). Apakah Perceived Value berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Wisatawan? 2). Seberapa besar pengaruh Perceived Value terhadap Loyalitas Wisatawan? Tujuan penelitian ini adalah: 1). Untuk mengetahui apakah Perceived Value berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Wisatawan. 2). Untuk mengetahi berapa besar pengaruh Perceived Value terhadap Loyalitas Wisatawan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan data primer menggunakan kuesioner sebagai alat ukur penggunaan Perceived Value terhdadap Loyalitas Wisatawan. Pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan bentuk accidental sampling yang dilakukan terhadap 70 orang pengunjung di Baduy Outbond. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regeresi linear sederhana, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis yaitu uji parsial dua arah. Hasil dari penelitian ini untuk uji parsial adalah bahwa nilai dari thitung berada diarea pengaruh positif dengan nilai thitung 5,035 > 1,294 sehingga kesimpulannya adalah H0 ditolak. Artinya Perceived Value berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Wisatawan. Hasil dari analisis tersebut menunjukkan bahwa Perceived Value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Wisatawan

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Perceived Value, Loyalitas Wisatawan, Wisata Halal
Subjek: 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.Hum Prihantini Noor Akmalia
Tanggal Disetorkan: 08 Okt 2024 04:01
Perubahan Terakhir: 08 Okt 2024 04:01
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/15443

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.