Fasha, Adilah (2023) Manajemen pelayanaan Pemustaka Pada Laboratorium sumber belajar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_MPI_191250071_Cover.pdf Download (128kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_MPI_191250071_Lampiran Depan.pdf Download (642kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_MPI_191250071_BAB I.pdf Download (228kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_MPI_191250071_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (587kB) |
||
Teks
S_MPI_191250071_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (270kB) |
||
Teks
S_MPI_191250071_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (357kB) |
||
|
Teks
S_MPI_191250071_BAB V.pdf Download (89kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_MPI_191250071_Daftar Pustaka.pdf Download (221kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Perpustakaan sebagai bagian dari lembaga pendidikan turut serta dalam meningkatkan ilmu pengetahuan bagi para mahasiswanya. Hal ini dikarenakan, perpustakaan menyadiakan segala sumber belajar di perguruan tinggi. Selain itu perpustakaan juga memberikan dampak pada kegiatan belajar para mahasiswa dan mempermudah laju untuk mencapai tujuan pendidikan di lembaga perguruan tinggi. Berdasarkan hasil penelitian mengenai Manajemen pelayanaan Pemustaka Pada Laboratorium sumber belajar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin Banten, maka mengambil kesimpulan antara lain sebagai berikut: 1. layanan para pustakawan terhadap pemustaka disimpulkan mengenai layanan para pustakawan terhadap pemustaka pada laboratorium Sumber Belajar sudah sangat baik kesopanan, keramahan pustawakan dalam pelayanan pada pemustaka yang berkunjung hanya saja kurangnya kesadaran terhadap pengunjung terhadap kerapihan untuk mengembalikan buku-buku yang sudah di baca tau di pakai ke tempat semula yang sudah di tata rapih. 2. sarana prasarana pelayanan pada laboratorium Sumber Belajar Dapat disimpulkan mengenai Sarana prasarana pelayanan pada laboratorium Sumber Belajar adalah untuk fasilitas yang disedikan oleh laboratorium sumber belajar sudah cukup memadai namun masih ada keluhan dari pemustaka yaitu kurang luasnya ruangan untuk membaca dan rak buku untuk penyimpanan skripsi pada laboratorium sumber belajar. 3. cara pustakawan melayani pemustaka dalam penyerahan skripsi, pustakawan melayani pemustaka dalam penyerahan skripsi pada laboratorium Sumber Belajar Fakultas Tarbiyah dan keguruan sangat baik kesopanan, ketapatan pustawakan dalam pelayanan pada pemustaka yang meyerahkan skripsi hanya saja ada keluhan terhadap pemustaka karena jadwal penyerahan skrispi.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Manajemen pelayanan, pemustaka, perpustakaan |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 19 Sep 2023 04:36 |
Perubahan Terakhir: | 19 Sep 2023 04:36 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13254 |
Actions (login required)
Lihat Item |