Mahmudin, Muhammad Aji (2023) Pengaruh Inovasi Dan Digitalisasi Saat Pandemi Covid 19 Terhadap Transaksi Jual Beli Priode 2022. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_ES_181410087_COVER.pdf Download (107kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_181410087_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (584kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_181410087_BAB I.pdf Download (247kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_ES_181410087_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (353kB) |
||
Teks
S_ES_181410087_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (412kB) |
||
Teks
S_ES_181410087_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (530kB) |
||
|
Teks
S_ES_181410087_BAB V.pdf Download (195kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_181410087_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat pada awal abad 20 telah melahirkan teknologi informasi dan proses produksi yang dikendalikan secara otomatis. Sebagaimana yang dihadapi kita saat ini, revolusi industri4.0 telah mendorong inovasi-inovasi teknologi yang memberikan dampak disrupsi atau perubahan fundamental terhadap kehidupan pada masyarakat Rumusan penelitian 1) Bagaimana pengaruh inovasi pada saat pandemi covid-19 terhadap transaksi di toko BSC center? 2) Bagaimana pengaruh digitalisasi pada saat pandemi covid-19 terhadap transaksi di toko BSC center? 3) Bagaimana pengaruh inovasi dan digitalisasi pada saat pandemi covid-19 terhadap transaksi di toko BSC cennter ? Tujuan penelitian 1) Untuk mengetahuai pengaruh inovasi pada saat pandemi covid-19 terhadap transaksi jual beli di toko BSC center. 2) Untuk mengetahui pengaruh digitalisasi pada saat pandemi covid-19 terhadap transaksi jual beli di toko BSC center. 3) Untuk mengetahui pengaruh inovasi dan digitalisasi pada saat pandemi covid-19 terhadap transaksi jual beli di toko BSC center Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriktif. Jenis data yang digunakan ialah data primer serta data sekunder dengan sumber data berasal dari kuesioner serta informasi langsung dari ownernya. Metode pengambilan sampel yakni dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 78 responden pada Konsumen Toko BSC center. Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dengan bantuan IBM Statistik SPSS 24. Analisis Regresi berganda berfungsi untuk menguji hubungan langsung antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel inovasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap transaksi jual beli Variabel digitalisasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap transaksi jual beli. Hasil dari analisis jalur membuktikan bahwa inovasi dan digitalisasi memiliki pengaruh signifikan terhadap transaksi jual beli.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Inovasi, Digitalisasi dan Transaski Jual Beli |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 16 Aug 2023 03:55 |
Perubahan Terakhir: | 16 Aug 2023 03:55 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13013 |
Actions (login required)
Lihat Item |