Aprilianti, Selfa (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Masyarakat Pada Asuransi Syariah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_AS_191430071_COVER.pdf Download (35kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_191430071_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_191430071_BAB I.pdf Download (438kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_AS_191430071_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (689kB) |
||
Teks
S_AS_191430071_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (537kB) |
||
Teks
S_AS_191430071_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (558kB) |
||
|
Teks
S_AS_191430071_BAB V.pdf Download (281kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_191430071_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (322kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Sebuah bisnis diperlukan untuk memasarkan akan perusahaan atau produknya dengan pemasaran secara digital. adanya digital marketing suatu perusahaan sudah menimalisir akan terjadi nya konsekuensi penilaian dari para konsumen dan dapat mempengaruhi adanya brand image perusahaan dan produk. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1). Apakah Apakah digital marketing berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat beli pada asuransi syariah?. 2). Apakah Apakah brand image berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat beli pada asuransi syariah?. 3). Apakah Apakah digital marketing dan brand image secara simultan berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat beli pada asuransi syariah? Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Data diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner melaui link yang merupakan pengguna aktif sosial media. Variabel bebas dalam penelitian adalah digital marketing dan brand image dan variable terikatnya adalah Minat Beli. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing 3.852 > 1.655 sehingga memiliki pengaruh terhadap minat beli masyarakat. Brand image 13.008 > 1.655 sehingga memiliki pengaruh terhadap minat beli masyarakat dan digital marketing dan brand image nilai signifikasi 0,000 > 0,05 maka digital marketing dan brand image secara simultan memiliki pengaruh terhadap minat beli masyarakat pada asuransi syariah.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Digital Marketing, Brand Image, Minat Beli |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 04 Apr 2023 01:55 |
Perubahan Terakhir: | 04 Apr 2023 01:55 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11824 |
Actions (login required)
Lihat Item |