Azzahro, Fidya (2023) Implementasi Manajemen Strategi Pemasaran dalam Penerapan Sistem Zonasi di SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_MPI_181250077_Cover.pdf Download (43kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_MPI_181250077_Lampiran Depan.pdf Download (559kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_MPI_181250077_BAB I.pdf Download (518kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_MPI_181250077_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (488kB) |
||
Teks
S_MPI_181250077_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (351kB) |
||
Teks
S_MPI_181250077_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (505kB) |
||
|
Teks
S_MPI_181250077_BAB V.pdf Download (190kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_MPI_181250077_Daftar Pustaka.pdf Download (401kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Peran kepala sekolah dalam proses manajemen strategi pemasaran setelah penerapan sistem zonasi, 2) Efektivitas penggunaan media dalam manajemen strategi pemasaran dalam penerapan sistem zonasi, 3) Faktor pendukung dan penghambat dari manajemen strategi pemasaran dalam penerapan sistem zonasi. Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif melalui pendekatan deskriptif dengan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan studi dokumentasi. Informan peneliti adalah kepala sekolah, waka kesiswaan, guru dan humas. Instrumen penelitian peneliti, pedoman wawancara, pedoman observasi dan dokumentasi. Analisis data meliputi reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Langkah untuk menguji keabsahan data dengan menggunakan triangulasi. Hasil analisis data yang telah ditemukan dari peneliti ini sebagai berikut: peran kepala sekolah dalam proses manajemen srategi pemasaran dalam penerapan sistem zonasi di SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang sangatlah penting, karena kepala sekolah adalah orang yang dapat bertanggungjawab mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan. Efektivitas penggunaan media dalam manajemen strategi pemasaran dalam pelaksanaannya menggunakan media cetak dan media sosial, dengan menggunakan kedua media tersebut proses manajemen strategi pemasaran dapat berjalan dengan efektif dan efesien. Faktor pendukung dan penghambat dari manajemen strategi pemasaran dalam penerapan sistem zonasi yaitu berasal dari faktor internal dan faktor eksternal.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Manajemen, Strategi Pemasaran, Penerapan Sistem Zonasi, SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 20 Feb 2023 08:21 |
Perubahan Terakhir: | 20 Feb 2023 08:21 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11500 |
Actions (login required)
Lihat Item |