Anjani, Risa Maulida (2023) Analisis Sistem Cycle Selling Skill dalam Meningkatkan Penjualan Produk Asuransi Syariah pada Perusahaan (PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_AS_181430026_COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (186kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_181430026_LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (812kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_181430026_BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (279kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_AS_181430026_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (717kB) |
||
Teks
S_AS_181430026_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (223kB) |
||
Teks
S_AS_181430026_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (111kB) |
||
|
Teks
S_AS_181430026_BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (87kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_181430026_DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (340kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Cycle selling skill (Siklus Penjualan) yaitu seorang menjual atau agen yang bertugas memasarkan produk dan bertujuan untuk meningkatkan keuntungan dan kemajuan suatu lembaga atau perusahaan haruslah menguasai bagaimana cara menarik calon pembeli produk tersebut. Perumusan masalah pada penelitian ini yaitu, 1) Bagaimana Cara Cycle Selling Skill Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Asuransi Syariah di Perusahaan Asuransi Bumiputera Cabang Serang? 2) Bagaimana penerapan strategi pemasaran Cycle selling skill pada perusahaan Asuransi Bumiputera Cabang Serang? Tujuan dari penelitian ini yaitu, 1) Untuk mengetahui bagaimana sistem cycle selling skill dalam meningkatkan penjualan produk asuransi syariah? 2) Untuk mengetahui tentang Sistem penerapan strategi pemasaran (PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang)? Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitif yang dikembangkan dengan menggunakan metode deskriptif. Data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder . Data Primer didapat dari hasil wawancara dan observasi PT.Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang . Data sekunder didapat dari buku-buku, jurnal, Penelitian terdahulu yang relevan dan sumber lainnya. PT. Asuransi Umum Bumiputra Muda 1967 Cabang Serang, memiliki strategi yang cermat meski tidak sempurna dalam pelaksanaanya. PT. Asuransi Umum Bumiputra Muda 1967 Cabang Serang menerapkan beberapa siklus penjualan produk agar berjalan dengan baik. Siklus penjualan PT. Asuransi Umum Bumiputra Muda 1967 Cabang Serang masih efektif dan terdapat beberapa siklus penjualan atau tahap penjualan diantaranya: Tahap perencanaan (planning), tahap prospek (prospecting), tahap pendekatan (approaching), tahap pencarian fakta (fact finding), keberatan (handing objection), presentasi (presentation),tahap penutupan (clossing),tahap pelayanan setelah penjualan (after selling skill). Strategi Penerapan bagi para agen di penjualan PT. Asuransi Umum Bumiputra Muda 1967 Syariah Cabang Serang ini menerapkan program (RABU PINTAR) agar para marketing lebih kompeten dan memahami produk untuk dipasarkan kepada para calon nasabah.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Sistem Selling Skill, Penjualan, Produk Asuransi |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | S.IPI Tsulatsiah Andi |
Tanggal Disetorkan: | 20 Jan 2023 01:34 |
Perubahan Terakhir: | 20 Jan 2023 01:34 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10976 |
Actions (login required)
Lihat Item |