Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Studi pada Mahasiswa UIN Banten

Baktiar, Mukti (2022) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Studi pada Mahasiswa UIN Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_161410057_Cover.pdf

Download (16kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_161410057_Lampiran Depan.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_161410057_Bab I.pdf

Download (310kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_ES_161410057_Bab II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (830kB)
[img] Teks
S_ES_161410057_Bab III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (593kB)
[img] Teks
S_ES_161410057_Bab IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (752kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_161410057_Bab V.pdf

Download (133kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_161410057_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Xiaomi Inc. (Tionghoa: 小米科技; Pinyin: Xiǎomĭ Kējì, secara harfiah "Teknologi Xiaomi", atau "Teknologi Beras Kecil") adalah perusahaan elektronik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Nama Xiaomi berasal dari Bahasa Mandarin, yaitu "beras kecil". Pada tahun 2011, CEO Lei Jun mengatakan bahwa ada makna yang lebih besar dari nama Xiaomi. Dia menghubungkan "Xiao" sebagai konsep Buddha yang berarti "sebutir beras dari Buddha adalah sama besarnya seperti gunung", dan mengatakan bahwa Xiaomi ingin bekerja dari hal-hal yang kecil, bukan memulai dari hal-hal yang besar. Sementara "mi" merupakan singkatan dari "Mobile Internet" dan juga "Mission Impossible" karena setelah mendirikan Xiaomi, terdapat banyak hambatan yang terlihat mustahil untuk dihadapi pada saat itu. Dia juga pernah mengatakan bahwa nama Xiaomi adalah nama yang lucu. Pada tahun 2012, CEO Lei Jun mengatakan bahwa nama adalah tentang revolusi dan mampu membawa inovasi ke daerah baru. Adapun perumusan masalah, Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa UIN banten ?, Apakah persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa UIN banten ?, Apakah citra merek dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa UIN banten ?. Adapun tujuan penelitian ini, Untuk mengetahui pengaruh citra merek dari smartphone Xiaomi terhadap keputusan pembelian, Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dari smartphone Xiaomi terhadap keputusan pembelian, Untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga dari smartphone Xiaomi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda, dimana metode ini digunakan untuk mengetahui pengaruh Citra merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian yang ditampilkan dalam bentuk persamaan regresi. Metode uji asumsi klasik diantaranya uji normalitas, multikoliniearitas, heterokedastisitas dan autokorelasi. Serta menggunakan ujihipotesis, uji koefisien korelasi dan uji koefisien determinasi. Kesimpulan uji hipotesi ini diketahui nilai sig .untuk X1 terhadap y adalah sebesar 0,006 < 0,05 dan nilai t hitung 4,124 > 1,996 sehingga dapat disimpulkan bahwa H0 di terima yang berarti terdapat pengaruh X1 terhadap y, untuk X2 terhadap y adalah sebesar 0,206 > 0,05 dan nilai t hitung 4,621 < 1,996 sehingga dapat di simpulkan bahwa H0 di terima yang berarti terdapat pengaruh X2 terhadap y.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual beli
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 17 Nov 2022 04:09
Perubahan Terakhir: 17 Nov 2022 04:09
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9890

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.