Penerapan Strategi Integrating Brand Pada Produk Brilliance Hasanah Protection Plus Dalam Meningkatkan Market Share (Studi Kasus Pada Pt Sun Life Financial Syariah – Cabang Tangerang)

Hikmah, Diash Nurul (2022) Penerapan Strategi Integrating Brand Pada Produk Brilliance Hasanah Protection Plus Dalam Meningkatkan Market Share (Studi Kasus Pada Pt Sun Life Financial Syariah – Cabang Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_171430039_Cover.pdf

Download (104kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_171430039_Lampiran Depan.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_171430039_Bab I.pdf

Download (279kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_171430039_Bab II.pdf

Download (453kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_171430039_Bab III.pdf

Download (321kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_171430039_Bab IV.pdf

Download (123kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_171430039_Bab V.pdf

Download (89kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_171430039_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Banyaknya perusahaan yang saling bersaing dalam mendapatkan pangsa pasar, hal ini memacu perusahaan untuk terus berusaha dalam memperbaiki bisnisnya. Berbagai macam strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan dalam mengembangkan dan mendukung pemasaran suatu produk. Dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dapat memberikan dampak yang positif bagi perusahaan. Dalam memasarkan sebuah produk akan lebih mudah dikenal oleh konsumen bila produk tersebut memiliki ciri khas yang dapat membedakan dari produk yang lain, produk dan merek merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan. Merek berupa tanda pengenalan dari produk tersebut, sebuah merek yang kuat akan mempengaruhi konsumen agar membeli dan menggunan produk tersebut. Hal ini dapat membuat merek berkuasa dalam dunia pasar. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana Penerapan strategi integrating brand pada produk Brilliance Hasanah Prtection Plus dalam meningkatkan market share pada PT Sun Life Financial Syariah Cabang Tangerang Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan strategi integrating brand pada produk Brilliance Hasanah Prtection Plus dalam meningkatkan market share pada PT Sun Life Financial Syariah Cabang Tangeran Jenis metode penelitian kualitatif dengan teknik analisis deskriptif yang menggambarkan objek tertentu dan menjelaskan hal-hal yang terkait dengan atau melukiskan secara sistematis. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini berupa wawancara, observasi, dokumentasi dan studi pustaka dengan objek penelitian yaitu agen PT. Sun Life Financial Syariah Cabang Tangerang. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat disimpulkan bahwa Strategi integrating brand produk Brilliance Hasanah Protection Plus dalam meningkatkan market share pada PT Sun Life Financial Syariah Cabang Tangerang antara lain yaitu menggunakan iklan, menggunakan pemasaran langsung, menggunakan pemasaran interaktif, dan menggunakan promosi penjualan. Peran nilai komunikasi produk Brilliance Hasanah Protection Plus dalam meningkatkan market share pada PT Sun Life Financial Syariah Cabang Tangerang antara lain yaitu untuk membentuk perilaku konsumen, untuk membedakan produk yang ditawarkan dengan produk lainnya, untuk menyampaikan pesan kepada public terutama konsumen atau nasabah, dan untuk pengingat mengenai keberadaan produk.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Integrating Brand, Market Share
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual beli
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: S.IPI Tsulatsiah Andi
Tanggal Disetorkan: 06 Jul 2022 03:56
Perubahan Terakhir: 06 Jul 2022 03:56
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/8937

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.