Ahnan, Maftuh (2022) Analisis Manajemenn Strategi Dalam Meraih Keunggulan Kompetitif Pada Produk Mitra Iqra Plus. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
COVER.pdf Download (168kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAGIAN DEPAN.pdf Download (719kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Download (341kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (623kB) |
||
|
Teks
BAB III.pdf Download (496kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (395kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Download (90kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi yang digunakan oleh perusahaan dalam meraih keunggulan kompetitif pada produk Mitra Iqra Plus serta bentuk-bentuk keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan. Pada penelitian kali ini, peneliti memilih PT. AJS Bumiputera 1912 Cabang Serang sebagai objek penelitian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskripsi. Adapun hasil dari penelitian ini adalah perusahaan PT. AJS Bumiputera 1912 Cabang Serang memiliki produk Mitra Iqra Plus yang biasa disebut dengan Asuransi Pendidikan. Perusahaan menerapkan beberapa strategi, yaitu strategi differensiasi dan strategi fokus. Demi meraih keunggulan kompetitif pada produk Mitra Iqra Plus ini perusahaan menerapkan strategi yaitu dengan menggunakan strategi differensiasi yang terletak pada alokasi pangsa pasar investasi, ditempatkan pada semua pangsa yang berbasis syariah. Sedangkan untuk strategi fokus, perusahaan memfokuskan dalam hal mempertahankan kinerja investasi agar mendapatkan hasil yang positif. Hal ini dilakukan untuk mencapai likuiditas dan meminimalisir risiko investasi. Sehingga hal tersebut menjadi nilai lebih bagi suatu produk agar bisa bertahan dan mendapatkan keunggulan yang kompetitif.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Informasi Tambahan: | Pembimbing 1: Dr. Wazin, M.Si Pembimbing 2: Mukhlishotul Jannah, S.E., M.M., M.Ak |
Kata Kunci (keywords): | Strategi, Keunggulan Kompetitif, Produk Mitra Iqra Plus |
Subjek: | 600 Teknologi > 650 Bisnis > 658 Umum manajemen |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 07 Jun 2022 08:05 |
Perubahan Terakhir: | 25 Jul 2022 08:03 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/8653 |
Actions (login required)
Lihat Item |