Strategi Pemasaran Dalam Pencapaian Target Penjualan Produk Pada Travel PT. Arminareka Perdana Cabang Serang.

Fathiyah, Nichat (2021) Strategi Pemasaran Dalam Pencapaian Target Penjualan Produk Pada Travel PT. Arminareka Perdana Cabang Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks (COVER)
1.COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (90kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (LAMPIRAN DEPAN)
2.LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (415kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (395kB) | Pra Tinjau
[img] Teks (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (414kB)
[img] Teks (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (213kB)
[img] Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (235kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB V)
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (89kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (212kB) | Pra Tinjau

Abstrak

ama: Nichat Fathiyah, NIM: 171410213, Judul Skripsi: Strategi Pemasaran Dalam Pencapaian Target Penjualan Produk Pada Travel PT. Arminareka Perdana Cabang Serang. Ibadah haji dan umroh merupakan salah satu ibadah yang wajib dilakukan oleh setiap muslim yang mampu. Hal ini tentunya mengakibatkan bisnis dalam biro perjalnan haji dan umroh banyaknya travel yang melaksanakan pemberangkatan haji dan umroh, sehingga membuat jamaah harus lebih selektif untuk memilih biro perjalanan haji dan umroh yang terpercaya. Oleh karena itu, perusahaan bersaing secara ketat untuk mendapatkan kepercayaan serta loyalitas jamaah. Banyaknya kasus penipuan yang terjadi pada industri biro perjalanan haji dan umroh belakangan ini membuat turunnya tingkat kepercayaan jamaah kepada biro penyediaan layanan perjalanan haji dan umroh, perusahaan harus melakukan startegi yang mantap supaya dapat menarik minat jamaah haji dan unroh untuk memakai jasanya. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah Bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan pada travel PT. Arminareka Perdana, dan bagaimana biro perjalanan Arminareka Perdana, serta bagaimana target penjualan yang dilakukan oleh travel pada tahun 2018-2020. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran dan target penjualan yang dilakukan PT. Arminareka Perdana Cabang Serang dalam peningkatan target penjualan produk travel dengan berpedoman pada strategi pemasaran langsung dan tidak langsung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang mengorganisir sesuai dengan observasi, dengan memilihnya menjadi satu kesatuan yang dapat dijadikan sumber data yang dianggap penting untuk mengetahui target penjualan yang diterapkan dengan strategi pemasaran travel PT. Arminareka Perdana Cabang Serang. Dari hasil penelitian, penulis mendapatkan beberapa temuan. PT. Arminareka Perdana Cabang Serang dalam melakukan strategi pemasaran yang dilakukan dengan menggunakan strategi pemasaran langsung dan tidak langsung yang dilakukan PT. Arminareka Perdana. Strategi yang digunakan ini menjadi efektif dan efesien dalam peningkatan target penjualan produk pada travelnya. Serta target penjualan produknya dengan penepatan target penjualannya, Arminareka Perdana mampu meingkatkan target penjualan yang ditentukan setiap tahunnya sehingga setiap tahunnya terus meningkat.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Strategi Pemasaran, Target Penjualan, Produk Travel.
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 27 Okt 2021 01:12
Perubahan Terakhir: 08 Sep 2022 04:18
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/7186

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.