Strategi Pemasaran Agen PT. Prudential Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah

Hasanah, Uswatun (2021) Strategi Pemasaran Agen PT. Prudential Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
1.COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (101kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
2.LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (505kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (209kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (368kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (142kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (293kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (89kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (90kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Uswatun Hasanah, 141600051 ‘’Strategi Pemasaran Agen PT. Prudential Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah’’, Program Strata 1 (S1), Konsentrasi Asuransi Syariah, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten 2019. Dalam meningkatkan target penjualan suatu produk PT. Prudential menentukan strategi pemasaran. Suatu produk tidakakan dibeli bahkan tidak dikenal apabila konsumen tidak mengetahui kegunaan dan keunggulan PT. Prudential. Untuk itulah konsumen yang menjadi sasaran produk perusahaan perlu di berikan informasi yang jelas dan lengkap. Apabila strategi pemasaran yang dijalankan baik, maka target penjualan pun akan semakin terlihat meningkat, sesuai kemampuan perusahaan dalam menjalankan strategi pemasarannya. Berdasarkan latar belakang di atas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1). Bagaimana strategi pemasaran di lembaga asuransi syariah. 2) Bagaimana Implementasi Strategi pemasaran agen PT.Prudential dalam mempertahankan loyalitas nasabah. Tujuan Penelitian ini adalah : 1). Untuk mengetahui strategi pemasaran asuransi syariah. 2) untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran agen PT.Prudential dalam mempertahankan loyalitas nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang teknik pengumpulan data : observasi, dokumentasi, dan wawancara. Kesimpulan penelitian ini adalah: Strategi pemasaran mempunyai peranan penting untuk keberhasilan usaha perusahaan umumnya dan bidang pemasaran khususnya.adapun strategi pemasaran di lembaga asuransi syariah yaitu strategi produk, strategi promosi, strategi sumber daya manusia, strategi proses. Selain itu strategi yang dilakukan PT.Prudential dalam mempertahankan loyalitas nasabah yaitu komunikasi membina hubungan baik jangka panjang, memberikan perhatian khusus serta menawarkan program menarik untuk menjaga loyalitas konsumen.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Strategi Pemasaran agen, Loyalitas nasabah
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 01 Okt 2021 04:02
Perubahan Terakhir: 01 Okt 2021 04:02
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/7039

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.