Bisnis Online Kelapa Muda (Studi Pada Kedai Es Kelapa Muda MJ, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang)

Bustomi, Azairul (2021) Bisnis Online Kelapa Muda (Studi Pada Kedai Es Kelapa Muda MJ, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
1 COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (326kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
2 LAMPIRAN DEPAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (634kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (320kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
BAB II.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (615kB)
[img] Teks
BAB III.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (392kB)
[img] Teks
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (413kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (301kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (376kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Azairul Bustomi. NIM : NIM. 131401261. Judul Skripsi :Bisnis Online Kelapa Muda(Studi Pada Kedai Es Kelapa Muda MJ, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang). Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Tahun 2020. Bisnis online adalah sebuah kegiatan bisnis potensial yang dilakukan di dunia maya dan dapat diaplikasikan pada seluruh jenis usaha. Es kelapa muda MJ di Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang adalah salah satu bisnis manual yang kemudian menerapkan usaha secara online melalui aplikasi Go-jek dan Grab. Penelitian ini akan menganalisa implementasi dari bisnis online Es Kelapa Muda MJ, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang yang menggunakan platform Go-Jek dan Grab. Dengan menitikberatkan strategi untuk meningkatkan penjualan Es Kelapa Muda secara online. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menerapkan wawancara mendalam terhadap penjual dan supplier dari Es Kelapa Muda MJ, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang dan menganalisa melalui SWOT yang menghasilkan bahwa penjualan Es Kelapa Muda MJ, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang meningkat dengan menggunakan teknologi berbasis bisnis online.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 31 Mar 2021 03:37
Perubahan Terakhir: 31 Mar 2021 03:37
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6366

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.