Sulastri, Siti (2021) Hubungan Gaya Mengajar Guru PAI Dengan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Peserta Didik SMK Negeri 4 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1 coper.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (18kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2 bagian depan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (77kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I lastri.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (86kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II lastri.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (174kB) |
||
Teks
BAB III lastri.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (188kB) |
||
Teks
BAB IV lastri.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (184kB) |
||
|
Teks
BAB V lastri.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (17kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA skripsi lastri.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (24kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Siti Sulastri, NIM: 161210022, judul skripsi: HUBUNGAN GAYA MENGAJAR GURU PAI DENGAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK SMK NEGERI 4 KOTA SERANG. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gaya mengajar guru pendidikan agama Islam di SMK Negeri 4 Kota Serang, untuk mengetahui hasil belajar siswa di SMK Negeri 4 Kota Serang, untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara gaya mengajar guru dengan hasil belajar siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif korelasional dengan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket (quesioner) dan tes (pilihan gana). Kesimpulan yang diperoleh dari hasil analisis korelasi antara variabel X dengan variabel Y yang menunjukkan bahwa indeks koefisien korelasi (rxy) = 0,660 setelah dikonsultasikan dengan tabel interpretasi “r” product moment diketahui bahwa angket “r” antara (0,40- 0,70) yang interpretasinya ialah antara variabel X dengan ariabel Y terdapat korelasi yang sedang, selanjutnya nilai 0,660 dikonsultasikan pada rtabel dengan N= 36 dan taraf signifikan 5% (0,05) sehingga didapat nilai rtabel sebesar 0,329 atau dapat dinyatakan bahwa rhitung> rtabel. Adapun konstribusi variabel X terhadap variabel Y dengan menggunakan koefisien determinasi (CD) ialah 43,56% sedangkan sisanya sebesar 56,44% dipengaruhi oleh variabel lain yang diperlukan penelitian lebih lanjut.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Gaya Mengajar, Hasil Belajar, Pendidikan Agama Islam |
Subjek: | 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Bahasa Inggris |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 23 Feb 2021 03:11 |
Perubahan Terakhir: | 23 Feb 2021 05:58 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6127 |
Actions (login required)
Lihat Item |