Huliyah, Lia (2020) HUBUNGAN MANAJEMEN LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA (DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KOTA CILEGON). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (103kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (381kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (283kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (409kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (360kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (397kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (275kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (212kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Lia Huliyah. 152500077, 2019. Hubungan Manajemen Layanan Perpustakaan terhadap Kepuasan Pemustaka Di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah kota Cilegon Penelitian ini bertujuan: 1) Mendeskripsikan manajemen layanan perpustakaan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Cilegon; 2) Mendeskripsikan kepuasan pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Cilegon; 3) Menganalisis hubungan manajemen layanan perpustakaan terhadap kepuasan pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Cilegon. Penelitan dilakukan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Cilegon. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik total sampling atau sampling jenuh. Sampel dalam penelitian adalah pengunjung perpustakaan yang berkunjung di Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Cilegon berjumlah 25 orang. Instrumen penelitian menggunakan angket. Teknik analisis data menggunakan teknik deskriptif dan inferensial. Hasil penelitian menunjukkan: Pertama, Manajemen layanan perpustakaan dengan hasil penelitian 55,87% (cukup baik); Kedua, Kepuasan pemustaka dengan hasil penelitian 56,64% (cukup baik); Ketiga Hubungan Manajemen layanan perpustakaan terhadap kepuasan pemustaka di dinas perpustakaan dan arsip daerah kota Cilegon dengan hasil penelitian 69,89% (Baik). Sisanya 30,11 % disebabkan karena teknologi pencarian koleksi buku yang kurang memadai dan layanan internet yang kurang terkoneksi sehingga menghambat layanan peminjaman dan pengembalian buku (layanan sirkulasi).
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kata Kunci: Manajemen, Manajemen Perpustakaan, Layanan perpustakaan dan Kepuasan Pemustaka. |
Subjek: | 600 Teknologi > 650 Bisnis |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 10 Mar 2020 06:41 |
Perubahan Terakhir: | 10 Mar 2020 06:41 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5213 |
Actions (login required)
Lihat Item |