Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Penjualan Sepeda Motor Yamaha Nmax (Studi Pada Dealer Yamaha Putera Motor Cabang Petir Kab. Serang)

Hidayat, Manarul (2019) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Penjualan Sepeda Motor Yamaha Nmax (Studi Pada Dealer Yamaha Putera Motor Cabang Petir Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
COVER ANANG.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (105kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
lampiran depan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (550kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
Bab I Arul.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (184kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
Bab II Arul.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (549kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
Bab III Arul.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (463kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB IV Arul.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (501kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
Bab V Arul.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (203kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (82kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Nama : Manarul Hidayat NIM :111400776, Judul Skripsi: Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Penjualan Sepeda Motor Yamaha Nmax (Studi Pada Dealer Yamaha Putera Motor Cabang Petir Kab. Serang) Peningkatan pertumbuhan jumlah penduduk tentu akan diikuti meningkatnya kebutuhan setiap individu baik dari ekonomi, pendidikan, kesehatan, transportasi, dan kebutuhan lainnya. Termasuk akan kebutuhan alat transportasi roda dua atau sepeda motor, dengan bertambahnya jumlah penduduk maka akan bertambah pula kebutuhan alat transportasi sepeda motor. Karena alat transportasi seperti sepeda motor merupakan alat transportasi yang mudah digunakan dan sesuai akan selera kebutuhan konsumen. Perkembangan dan pertumbuhan industri otomotif semakin bertambah pesat, ditandai dengan terus bertambahnya kuantitas kendaraan yang dimiliki oleh masyarakat dengan lebih memiliki satu kendaraan dirumahnya. Berdasarkan pembahasan masalah di atas, maka dapat dirumuskan bahwa inti permasalahan yang akan dianalisis dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah terdapat pengaruh antara harga terhadap Penjualan sepeda motor Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Cabang Petir Kab. Serang?, 2) Apakah terdapat pengaruha antara promosi terhadap Penjualan sepeda motor Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Cabang Petir Kab. Serang?, 3) Apakah terdapat pengaruh antara harga dan promosi secara bersamasama terhadap penjualan sepeda motor Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Cabang Petir Kab. Serang? Berdasarkan pada rumusan masalah maka tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut : 1) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruhantara harga terhadap penjualan sepeda motor Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Cabang Petir Kab. Serang. 2) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara promosi terhadap penjualan sepeda motor Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Cabang Petir Kab. Serang. 3) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruhantara harga dan promosi secara bersama-sama terhadap penjualan dalam pembelian sepeda motor Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Cabang Petir Kab. Serang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif korelasional. Menurut Sugiyono metode penelitian kuantitatif dapat diartikan sebagai metode penelitian yang berlandaskan filsafat positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dan sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan Berdasarkan hasil penelitian,uji t (parsial) variable promosi (X2) berpengaruh terhadap penjualan sepeda motor Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Putera Motor Cabang Petir. Hal ini buktikan dengan nilai Variabel promosi (X2) diperoleh nilai (3,628) > (2,014). Nilai koefisien regresi pada variabel promosi bertanda positif, artinya terjadi pengaruh positif/searah antara promosi dengan penjualan sepeda motor Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Putera Motor Cabang Petir.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual beli
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 13 Sep 2019 04:56
Perubahan Terakhir: 13 Sep 2019 04:56
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/4356

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.