Jannah, Futihatul (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Asuransi Syariah Pada PT.Prudential Life Insurance Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks (COVER)
Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (22kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (LAMPIRAN)
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (432kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I edit.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (300kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II EDIT.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (474kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (386kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (452kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (6kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (99kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Futihatul Jannah, NIM 141600064, Judul Skripsi: Pengaruh Kualitas Produk dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Asuransi Syariah Pada PT.Prudential Life Insurance Cilegon. Negara Indonesia adalah Negara yang mayoritas penduduknya muslim. Oleh karena itu, dalam beberapa tahun belakangan ini telah banyak berdiri lembaga-lembaga keuangan yang sistem operasionalnya berdasarkan prinsip-prinsip syariah. Rumusan Masalah:1) Apakah kualitas produk (X1) dan religiusitas (X2) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan nasabah (Y) dalam memilih asuransi syariah? 2) Apakah kualitas produk (X1) dan religiusitas (X2) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan nasabah (Y) dalam memilih asuransi syariah? Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui kualitas produk (X1) dan religiusitas (X2) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan nasabah (Y) dalam memilih asuransi syariah. 2) untuk mengetahui kualitas produk (X1) dan religiusitas (X2) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan nasabah (Y) dalam memilih asuransi syariah. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan jumlah 60 orang responden, dari populasi sebanyak 60 orang responden dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS 22. Kesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian ini adalah: 1) Kualitas produk (X1) dan religiusitas (X2) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan nasabah (Y) dalam memilih asuransi syariah. 2) Kualitas Produk (X1) dan Religiusitas (X2) berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap Keputusan Nasabah (Y) dalam memilih asuransi syariah. Kata Kunci: Kualitas Produk, Religiusitas, dan Keputusan Nasabah
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.29 Aspek muamalat lainnya |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 01 Apr 2019 06:29 |
Perubahan Terakhir: | 01 Apr 2019 06:29 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/3616 |
Actions (login required)
Lihat Item |