ALFIANI, AAL (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(Studi pada PT Menes Motor Labuan Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "Sultan Maulana Hasanuddin" Banten.
|
Teks (COVER)
CAVER BARU.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (27kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (77kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB 1 RU.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (303kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II RU.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (431kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III RU.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (367kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
BAB IV BARU.docx.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (506kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (156kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (451kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Meningkatnya perusahaan - perusahaan baru khususnya dibidang jual beli sepeda motor Honda membuat perusahaan tidak cukup hanya menjual produk, melai nk an harus juga melihat kualitas produk yang dapat selalu diingat oleh konsumen. Kualitas merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap suatu produk. Setiap konsumen yang merasa p uas akan menjadi pelanggan yang loyal. Salah satu strategi yang dapat dilakukan perusahaan adalah dengan mengelola kualitas produk secara tepat, agar dapat tetap bertahan dalam persaingan yang semakin ketat. Perusahaan harus memiliki kualitas produk yang tinggi dan pelanggan yang loyal karena kualitas p roduk yang baik dapat mendorong konsumen untuk melakukan keputusan pembelian bahkan pembelian ulang pada produk tersebut. Berdasarkan latar belakang masalah diatas, maka dapat dirumuskan sebagai berikut: 1) Apakah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen PT Menes Motor Labuan P andeglang. 2) S eberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen PT Menes Motor Labuan Pandeglang. Adapun tujuan penelitian ini yaitu 1) untuk men getahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen PT Menes Motor Labuan Pandeglang. 2) untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen PT Menes Motor Labuan Pandeglang.. Penelitian ini bersifat kuantitatif . Metode analisis data yang digunakan meliputi: UjiValiditas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Analisis Regresi Linear Sedrhana, Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis, Uji Heteroskedastisitas. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menyebar angket (Kuesioner) sebanyak 42 responden, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y= 2,190 + 0,897 X dan hasil uji hipotesis diperoleh t hitung lebih besar dari t tabel ( 5,690 ≥ 1,683 ) hal ini berarti Ho ditolak dan Ha diterima, yang artinya terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan untuk melihat seberapa besar pengaruhnya, penulis meng gunakan koefisien determinasi dimana R² = 0,447 artinya pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen sebesar 44,7% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti .
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | S.IIP AINUN NAJAH |
Tanggal Disetorkan: | 17 Jul 2018 03:31 |
Perubahan Terakhir: | 17 Jul 2018 03:31 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2274 |
Actions (login required)
Lihat Item |