Fitriani, Ririn (2023) Pengaruh Dana Tabarru’, Promosi, Dan Kualitas layanan Terhadap Minat Menjadi Peserta (Studi Kasus Pada Perusahaan Pt.Great Eastern Life Indonesia Jakarta). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_AS_181430103_Cover.pdf Download (152kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_181430103_Lampiran Depan.pdf Download (628kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_181430103_BAB I.pdf Download (396kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_AS_181430103_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (439kB) |
||
Teks
S_AS_181430103_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (364kB) |
||
Teks
S_AS_181430103_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (602kB) |
||
|
Teks
S_AS_181430103_BAB V.pdf Download (88kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_181430103_Daftar Pustaka.pdf Download (224kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Perkembanga teknologi saat ini mendorong berbagai macam perusahaan yang ada di indonesia untuk bersaing menjadikan perusahaan bisnisnya menjadi yang paling unggul. Tentunya persaingan antara perusahaan tersebut juga terjadi dengan perusahaan jasa asuransi. Setiap perusahaan asuransi mengharapkan dapat mencapai tujuan dan meraih sukses. Kesuksesan tersebut bisa dari premi asuransi yang terjangkau, promosi yang dilakukan secara terus menerus yang menarik perhatian dan kualitas pelayanan yang baik untuk menarik nasabah. Penelitian ini merumuskan masalah apakah premi, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap minat menjadi nasabah PT.Great Eastern Life Indonesia. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh premi, promosi dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap minat menjadi nasabah. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian dengan mengambil data primer sebagai sumber data penelitian yang diperoleh dengan melakukan teknik pengumpulan data berupa penyebaran angket atau kuisioner. Penelitian ini ditujukan kepada nasabah PT.Great Eastern Life Indonesia dengan menggunakan sampel sejumlah 63 nasabah), menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode Sampling Jenuh (sensus). Hasil penelitian yang diperoleh memperlihatkan bahwa terdapa pengaruh baik secara simultan maupun persial antara variabel premi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap minat menjadi nasabah.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Premi, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Nasabah |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 13 Okt 2023 04:26 |
Perubahan Terakhir: | 13 Okt 2023 04:26 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13460 |
Actions (login required)
Lihat Item |