Suhendra, Suhendra (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Fitur Produk BSI Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Di Provinsi Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_191420146_COVER.pdf Download (201kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420146_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420146_BAB I.pdf Download (478kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_191420146_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (658kB) |
||
Teks
S_PBS_191420146_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (596kB) |
||
Teks
S_PBS_191420146_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (845kB) |
||
|
Teks
S_PBS_191420146_BAB V.pdf Download (292kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420146_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (410kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Dengan di perkenalkannya sebuah Moblie Banking (M-Banking), kini bank telah berhasil memanfaatkan pertumbuhan teknologi informasi dalam layanan perbankannya. M-Banking merupakan inovasi perbankan yang memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah sekaligus untuk mempermudah bertransaksi. Saat ini, hampir semua bank konvensional dan bank syariah mempunyai layanan Mobile-Banking. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu, 1). Bagaimana pengaruh kualitas layanan BSI Mobile secara parsial terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Provinsi Banten? 2). Bagaimana pengaruh fitur produk BSI Mobile secara parsial terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Provinsi Banten? 3). Bagaimana pengaruh kualitas layanan dan fitur produk BSI Mobile secara simultan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Provinsi Banten?. Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan BSI Mobile secara parsial terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Provinsi Banten. 2). Untuk megetahui pengaruh fitur produk BSI Mobile secara parsial terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Provinsi Banten. 3). Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan fitur produk BSI Mobile secara simultan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Provinsi Banten. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden yang berada di Provinsi Banten dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas layanan dan fitur produk BSI Mobile berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Untuk kualitas layanan nilai signifikannya adalah 0,000 < 0,05, sementara fitur produk BSI Mobile nilai signifikannya adalah 0,002 < 0,05. Dan secara simultan kualitas layanan dan fitur produk BSI Mobile berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan 0,000 < 0,05.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kualitas Layanan, Fitur Produk, Dan Kepuasan Nasabah |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 10 Aug 2023 06:41 |
Perubahan Terakhir: | 10 Aug 2023 06:41 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12945 |
Actions (login required)
Lihat Item |