Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Masyarakat Pada Asuransi Syariah

Aprilianti, Selfa (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Masyarakat Pada Asuransi Syariah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_191430071_COVER.pdf

Download (35kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_191430071_LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_191430071_BAB I.pdf

Download (438kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_AS_191430071_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (689kB)
[img] Teks
S_AS_191430071_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (537kB)
[img] Teks
S_AS_191430071_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (558kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_191430071_BAB V.pdf

Download (281kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_191430071_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Sebuah bisnis diperlukan untuk memasarkan akan perusahaan atau produknya dengan pemasaran secara digital. adanya digital marketing suatu perusahaan sudah menimalisir akan terjadi nya konsekuensi penilaian dari para konsumen dan dapat mempengaruhi adanya brand image perusahaan dan produk. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1). Apakah Apakah digital marketing berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat beli pada asuransi syariah?. 2). Apakah Apakah brand image berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat beli pada asuransi syariah?. 3). Apakah Apakah digital marketing dan brand image secara simultan berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat beli pada asuransi syariah? Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Data diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner melaui link yang merupakan pengguna aktif sosial media. Variabel bebas dalam penelitian adalah digital marketing dan brand image dan variable terikatnya adalah Minat Beli. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing 3.852 > 1.655 sehingga memiliki pengaruh terhadap minat beli masyarakat. Brand image 13.008 > 1.655 sehingga memiliki pengaruh terhadap minat beli masyarakat dan digital marketing dan brand image nilai signifikasi 0,000 > 0,05 maka digital marketing dan brand image secara simultan memiliki pengaruh terhadap minat beli masyarakat pada asuransi syariah.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Digital Marketing, Brand Image, Minat Beli
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: S.Hum Prihantini Noor Akmalia
Tanggal Disetorkan: 04 Apr 2023 01:55
Perubahan Terakhir: 04 Apr 2023 01:55
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11824

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.