Implementasi Manajemen Strategi Pemasaran dalam Penerapan Sistem Zonasi di SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang

Azzahro, Fidya (2023) Implementasi Manajemen Strategi Pemasaran dalam Penerapan Sistem Zonasi di SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_MPI_181250077_Cover.pdf

Download (43kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_MPI_181250077_Lampiran Depan.pdf

Download (559kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_MPI_181250077_BAB I.pdf

Download (518kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_MPI_181250077_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (488kB)
[img] Teks
S_MPI_181250077_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (351kB)
[img] Teks
S_MPI_181250077_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (505kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_MPI_181250077_BAB V.pdf

Download (190kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_MPI_181250077_Daftar Pustaka.pdf

Download (401kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Peran kepala sekolah dalam proses manajemen strategi pemasaran setelah penerapan sistem zonasi, 2) Efektivitas penggunaan media dalam manajemen strategi pemasaran dalam penerapan sistem zonasi, 3) Faktor pendukung dan penghambat dari manajemen strategi pemasaran dalam penerapan sistem zonasi. Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif melalui pendekatan deskriptif dengan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan studi dokumentasi. Informan peneliti adalah kepala sekolah, waka kesiswaan, guru dan humas. Instrumen penelitian peneliti, pedoman wawancara, pedoman observasi dan dokumentasi. Analisis data meliputi reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Langkah untuk menguji keabsahan data dengan menggunakan triangulasi. Hasil analisis data yang telah ditemukan dari peneliti ini sebagai berikut: peran kepala sekolah dalam proses manajemen srategi pemasaran dalam penerapan sistem zonasi di SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang sangatlah penting, karena kepala sekolah adalah orang yang dapat bertanggungjawab mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan. Efektivitas penggunaan media dalam manajemen strategi pemasaran dalam pelaksanaannya menggunakan media cetak dan media sosial, dengan menggunakan kedua media tersebut proses manajemen strategi pemasaran dapat berjalan dengan efektif dan efesien. Faktor pendukung dan penghambat dari manajemen strategi pemasaran dalam penerapan sistem zonasi yaitu berasal dari faktor internal dan faktor eksternal.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Manajemen, Strategi Pemasaran, Penerapan Sistem Zonasi, SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan
Divisi: Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 20 Feb 2023 08:21
Perubahan Terakhir: 20 Feb 2023 08:21
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11500

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.