Pengaruh Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Safa'at, Muhammad Insan (2022) Pengaruh Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401692_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (37kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_EIS_151401692_Lampiran Depan.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401692_Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5MB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_EIS_151401692_Bab II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)
[img] Teks
S_EIS_151401692_Bab III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Teks
S_EIS_151401692_Bab IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (6MB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401692_Bab V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (429kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401692_Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (421kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Setiap orang yang ingin mendirikan sebuah usaha menginginkan usahanya tentu ingin menyediakan ekosistem berbelanja kepada konsumen yang nyaman. Hal ini merupakan salah satu tujuan dari pembentukan suasana toko yang nyaman. Berdasarkan batasan masalah tersebut, maka penulis merumuskan masalah pokok dalam penelitian ini yaitu Pengaruh Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh suasana toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada 212 Mart Perum tangerang. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, metode penelitian kuantitatif adalah metode yang biasa digunakan untuk meneliti pada sampel dan populasi tertentu bertujuan untuk menguji hipotesis yang sudah ditetapkan. Penelitian kuantitatif memiliki tujuan tersendiri ialah untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih yang datanya berbentuk angka. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Berdasarkan pengujian secara simultan (uji F) dutemukan data bahwa variabel exterior (X1), general interior (X2), dan store layout (X3) secara bersama-sama dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di 212 Mart Perum Kota Tangerang (Y) nilai pengaruh sebesar 80%, sedangkan sisanya 20% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam variabel penelitian.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Suasana Toko, Keputusan Pembeli
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual beli
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 28 Nov 2022 03:40
Perubahan Terakhir: 28 Nov 2022 03:40
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10478

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.