Pengaruh Strategi Promosi Produk Melalui Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Unit Usaha Makanan Geprek Bensu Cabang Kota Rangkasbitung di Masa Pandemi Covid 19)

Muparoh, Wina Aisyatul (2022) Pengaruh Strategi Promosi Produk Melalui Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Unit Usaha Makanan Geprek Bensu Cabang Kota Rangkasbitung di Masa Pandemi Covid 19). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_171410202_COVER.pdf

Download (90kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_171410202_LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (409kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_171410202_BAB I.pdf

Download (428kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_ES_171410202_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (521kB)
[img] Teks
S_ES_171410202_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (347kB)
[img] Teks
S_ES_171410202_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (407kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_171410202_BAB V.pdf

Download (149kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_171410202_DAFTAR PUSTKA.pdf

Download (189kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Dalam situasi seperti ini terutama pada masa pandemi covid 19, banyak perusahaan dibidang industri kuliner mengalami hambatan dalam memasarkan produk yang diproduksi oleh perusahaan, yang mau tidak mau harus melakukan perombakan terhadap manajemen didalam perusahaan itu sendiri maupun perombakan strategi promosi produk yang digunakan oleh perusahaan yang dianggap kurang efektif digunakan dimasa pandemi covid 19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai bentuk promosi yang dilakukan oleh perusahaan pada masa pandemi covid 19 yang tidak dapat diprediksikan akan berakhirnya pandemi covid 19. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer dan menggunakan sampel 100 responden.Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji regresi linier sederhana, uji f dan uji hipotesis (uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel strategi promosi produk melalui digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dari hasil analisis uji t dengan nilai t hitung sebesar 3.534 dan nilai t tabel pada alpha 5% adalah 1.984 maka nilai t tabel < t hitung (1,984 < 3.534). Menggunakan alpha 5% berarti p-value < 5% yaitu sig sebesar 0.001< 0,05.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Strategi Promosi Produk, Digital Marketing, Keputusan Pembelian
Subjek: 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 02 Des 2022 08:38
Perubahan Terakhir: 02 Des 2022 08:38
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10472

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.