![]() | Up a level |
Hetiwati, Hetiwati (2025) Peran Digital Marketing pada Peningkatan Pendapatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berbasis Produk Halal (Studi pada Pelaku UMKM di Kabupaten Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Inayah, Khoirul (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Beli Konsumen (Studi Deskriptif pada Mutia Fashion Moslem Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Nurkholisoh, Siti (2025) Analisis Strategi Pemasaran Produk Asuransi PRUAnugerah Syariah pada PT. Prudential Life Assurance Menggunakan Analisis SWOT. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Nuryanah, Iin Rinah (2025) Pengaruh Sertifikasi Halal dan Bahan Makanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Halal (Studi Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN SMH Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Salehah, Neneng Putri (2025) Pengaruh Kontribusi, Klaim, dan Hasil Investasi Terhadap Surplus Underwriting Dana Tabarru. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.