Up a level |
Albanteni, Abdel Fakkar (2023) Strategi Promosi Pemasaran Objek Wisata Tanjung Lesung pada Masa Covid-19 (Studi Deskripsi di Beach Hotel Tanjung Lesung). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Asmawamah, Siti Neni (2023) Pengaruh Promosi Influencer Terhadap Kepuasan Konsumen di Instagram (Studi Analisis pada Followers Instagram evi_sobari). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Fatoni, Ahmad (2023) Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Daya Saing dan Mutu Madrasah Aliyah di Menes Pandeglang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Iman, Rizki Fauzul (2024) Pengaruh Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kinerja Marketplace Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Tahun 2020). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Mukharomah, Anifah Fitalia (2023) Strategi Pemasaran Media Cetak dalam Menghadapi Persaingan di Era Digital (Studi Analisis: Kabar Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Saeptian, Wini (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Wardah Beauty Circle Banten dalam Mempromosikan Produk Selama Covid-19. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Sapitri, Rani (2022) Analisis Framing Berita Kekerasan Seksual Terhadap Anak pada Media Online Detik.com dan CNNIndonesia.com. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Waliyah, Lina (2024) Pelaksanaan Penertiban Pedagang Kaki Lima oleh Satuan Polisi Pamong Praja di Alun-Alun Pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang Berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2015. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.