Items where Subject is "300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 380 Commerce, komunikasi & transportasi > 381 Commerce "

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Kreator | Tipe Item/Data
Jump to: A | F | M | S
Number of items at this level: 6.

A

Albanteni, Abdel Fakkar (2023) Strategi Promosi Pemasaran Objek Wisata Tanjung Lesung pada Masa Covid-19 (Studi Deskripsi di Beach Hotel Tanjung Lesung). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Asmawamah, Siti Neni (2023) Pengaruh Promosi Influencer Terhadap Kepuasan Konsumen di Instagram (Studi Analisis pada Followers Instagram evi_sobari). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

F

Fatoni, Ahmad (2023) Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Daya Saing dan Mutu Madrasah Aliyah di Menes Pandeglang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

M

Mukharomah, Anifah Fitalia (2023) Strategi Pemasaran Media Cetak dalam Menghadapi Persaingan di Era Digital (Studi Analisis: Kabar Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

S

Saeptian, Wini (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Wardah Beauty Circle Banten dalam Mempromosikan Produk Selama Covid-19. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sapitri, Rani (2022) Analisis Framing Berita Kekerasan Seksual Terhadap Anak pada Media Online Detik.com dan CNNIndonesia.com. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Daftar ini dibuat pada Fri Apr 19 16:00:23 2024 WIB.

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.