Items where Subject is "2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.35 Kurikulum"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Kreator | Tipe Item/Data
Jump to: A | M | N | O | S | T
Number of items at this level: 9.

A

Amaliyah, Amaliyah (2020) IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN KURIKULUM 2013 PADA PEMBELAJARAN PAI SMA DAN SMK (Studi Komparatif antara SMA Al Ma’arif dan SMK Negeri 3 Cilegon). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Azzahro, Siti Fatimah (2022) منهح تع لم اللغة العربية للمدارس الثانوية الإسلامية الحكومية والمدارس التابعة لوزارة التربية والثقافة (دراسة مقارنة بين المنهجين) Silabus Pengajaran Bahasa Arab untuk Sekolah Menengah Islam Negeri dan Sekolah Menengah Atas (Studi Perbandingan Dua Kurikulum). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

M

Mawally N.B, M. Shofwan (2023) Implementasi Nilai-nilai Pendidikan Islam HOS Tjokroaminoto di Pondok Pesantren Darul Ihsan Walantaka. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

N

Nadirah, Yahdinil Firda (2017) Laporan Akhir Penelitian Pendirian dan Pengembangan Prodi Baru PRODI Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam dalam Rangka penguatan Lulusan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. LP2m IAIA Sultan Maulana Hasanuddin Banten. (Diserahkan (Submitted))

O

Oktaviani, Yeti (2024) Manajemen Kurikulum Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) dalam Meningkatkan Baca Tulis Al-Qur'an (TPQ) dalam Meningkatkan Baca Tulis Al-Qur'an (Studi TPQ Al-Mujahidin dan TPQ Al-Muawwanah Kota Serang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

S

Suherni, Neni (2021) Pengaruh Manajemen Kurikulum Terhadap Kompetensi Profesional Guru (Studi di MTs. Mathla’ul Anwar Baros Kabupaten Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

T

Tajudin, Tajudin (2021) Inovasi Implementasi Kurikulum Nasional dan Kurikulum Pondok Pesantren Modern Dalam Peningkatan Akhlak Santri (Penelitian di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Al-Ma’arif Pondok Pesantren Al-qur’an Bany Salim Kramatwatu Kabupaten Serang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.

Tarihoran, Naf’an USING MULTICULTURAL PERSPECTIVE IN DESIGNING ENGLISH CURRICULUM FOR ISLAMIC PRIMARY EDUCATION DEPARTMENT AT IAIN SMH BANTEN.

Tarihoran, Naf’an and Rahimah, (2018) Exploring the Role of Madrasah Service Learning in Enhancing Capability and Promoting Human Development in Banten. In: Konference International.

Daftar ini dibuat pada Wed Nov 20 17:28:10 2024 WIB.

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.