Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Kreator | Tipe Item/Data | No Grouping
Number of items: 56.

Adawiah, Anisa Robiatul (2025) Pengaruh Permainan Maze Chase Berbasis Media Word Wall terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Materi Perubahan Wujud Benda. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Afinatussakinah, Sri (2025) Nilai Pendidikan Karakter dalam Cerita Rakyat Banten dan Relevansinya dengan Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V Sekolah Dasar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Amalia, Yusti (2025) Pengembangan Media MAJATIKA Berbasis Budaya Lokal Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Pecahan Siswa Kelas II SD/MI. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Anggayana, Kheisha Karisma Putri (2025) Pengembangan LUPAS (Ludo IPAS) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Di Sekolah Dasar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Anida, Siti Zulfa (2025) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ansori, Ahmad (2025) Penerapan Media Audio Visual Dalam Meningkatkan Critical Thinking Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik di Kelas V Sekolah Dasar Islam Terpadu Widya Cendekia. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Aristianty, Intan (2025) Pengaruh Gamification Learning Berbasis Bamboozle Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Madrasah Ibtidaiyah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Aulia, Lina (2025) Pengembangan Media Pop-Up Book Pembelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Sekolah Dasar Caringin 1 Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Farhatunnisa, Sri Endah (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Kelas IV SDN Jeruk Tipis 4 Kec. Kragilan. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fauzi, Aprilia Isa (2025) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Kemampuan Menulis Permulaan Siswa Kelas I MIS Islamiyah Ciwaru. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fauziyah, Siti Nur (2025) Pengembangan Media Tapirsanjang pada Mata Pelajaran Matematika untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar (Research and Development di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 1 Sukajaya). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Fikri Varisa, Eka Alifiani (2025) Pengembangan Media Aquascape Mini Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SD. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fitri, Wilda Lailatul (2025) Pengembangan Media Kartu Domino untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Fitria, Ninin (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Flashcard Untuk Meningkatkan Critical Thinking Skill Pada Pembelajaran IPAS Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Habibah, Khalifatul (2025) Pengembangan Media Interaktif Menggunakan Articulate Storyline Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hamdiah, Hamdiah (2025) Pengembangan Media Scrapbook Berbasis Budaya Lokal Banten Pada Pembelajaran SBK Kelas IV SDN Krapyak. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Handayani, Mia Febrita (2025) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas III SD Negeri Padek 2. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hanifah, Nurdiyanah (2025) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran IPA Pada Materi Suhu dan Kalor di Kelas V SD. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Hayah, Lulu El (2025) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Proyek terhadap Kreativitas dalam Menulis Teks Puisi Siswa Kelas V di SDN Bayak (Studi di Kelas V SDN Bayak Kab. Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Husnawati, Nadiyatul (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantuan Media Flipbook Digital terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V MI (Pre Eksperimen di Kelas V MI Al-Khairiyah Pabean Kota Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Jannah, Roudhotul (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Gambar Berseri untuk Keterampilan Berpikir Kreatif dalam Menulis Narasi Siswa Sekolah Dasar Kelas V. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Kumfardiah, Kumfardiah (2025) Pengaruh Penggunaan Media Tangram Terhadap Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mahbubillah, Maulana Yusuf (2025) Pengembangan Media Ajar Paludarium Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Pada Materi Ekosistem Alam Siswa Kelas V Min 1 Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Marliana, Ira (2025) Pengaruh Media Pembelajaran Audiovisual Berbantuan Canva Terhadap Keterampilan Menyimak Cerita Dongeng Mata Pelajaran Bahasa Indonesia (Studi Eksperimen Kelas IV di Sekolah Dasar Islam An-Nur). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Meliyanti, Eka (2025) Pengaruh Media Kantong Bilangan terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V Tunagrahita di SKHN 01 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Miskah, Miskah (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas V MIN 2 Kabupaten Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mokafatwa, Elvina Samdura (2025) Pengembangan Media Boneka Tangan dengan Tema Suku Baduy untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara pada Siswa Kelas II Sekolah Dasar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Munah, Sari (2025) Implementasi Permainan Tradisional Engklek Sebagai Media Pembelajaran Tematik Kelas V SD/MI (Kualitatif di Kelas V SDN Mandalawangi 1 Kecamatan Mandalawangi Kota Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mutiara, Tania (2025) Pengaruh Penggunaan Media Flash Card Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas I SD. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Mutiarani, Shopia (2025) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Menggunakan Media Kancing Positif Dan Negatif Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV SD (Kuasi Eksperimen dikelas IV SDN Cipocok Jaya 1). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Narulita, Janatun (2025) Pengaruh Penggunaan Media Teka-Teki Silang terhadap Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran IPA di Kelas IV (Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN Kalilanang 2 Bojonegara Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nupus, Muplihatun (2025) Pengembangan Media Monopoli Berbasis Budaya Lokal untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan bagi Siswa Sekolah Dasar Kelas. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurhadi, Nurhadi (2025) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Madrasah Ibtidaiyah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurpiani, Rika (2025) Pengaruh Penggunaan Media Kantong Bilangan Terhadap Pemahaman Konsep Dasar Perkalian Di Kelas III Sekolah Dasar (Studi di SDN KOLELET 2 Kec. Picung Kab. Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Nurzahra, Siti (2025) Pengaruh Penggunaan Model Project Based Learning (PjBL) pada Pembelajaran Pokok Bahasan Nilai Tempat Bilangan terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik Kelas III MI Islamiyah Ciwaru. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Oktavia, Gita Puspita (2025) Pengembangan Media Komik Digital Untuk Meningkatkan Membaca Pemahaman Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Pada Siswa Kelas IV MI Al-Ikhlas Thoriqul Huda. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Pribadi, Nada Mufidah (2025) Pengaruh Media Pembelajaran Game Belajar Digital dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas II MI Islamiyah Ciwaru. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Puteri, Suci Nabila (2025) Pengembangan Media Flashcard IPA Terintegrasi Model Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ramadhani, Nadira Novia (2025) Pengaruh Dukungan Sosial Orang Tua Terhadap Pengambilan Keputusan Memilih Program Studi PGMI di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Ratna, Fitri Dwi (2025) Pengaruh Model pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis pada Mata Pelajaran IPAS Siswa Kelas IV di MI. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rizkulillah, Yenny Oktaviani (2025) Pengembangan Media Pembelajaran MIC (Multimedia Interaktif Ceria) Tema Ekosistem (R&D di kelas V SDN Banjar Agung). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Robiatussoleha, Siti (2025) Pengembangan Buku Ajar Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Pembulatan Hasil Pengukuran Siswa Kelas IV SD (R&D di kelas IV SDN Ujung Tebu). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rohima, Ida (2025) Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Animasi untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas 1 di MI Al - Ishlah Rancajaya. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Rokayah, Siti (2025) Pengaruh Penerapan Model Inkuiri Pada Pembelajaran Matematika Terhadap Keterampilan Berpikir Analitis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Karundang 1 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Safira, Khansa Qonitah (2025) Pengembangan Media Math Story Book (MATRYK) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung Bilangan Cacah Siswa Tunagrahita Pada Kelas II Di Sekolah Khusus Negeri 01 Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Safitri, Aida (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV MI Islamiyah Ciwaru. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Saharani, Tasya Putri (2025) Pengembangan Media Flashcard Berbasis Permainan Tradisional Ambreg Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Siswa Kelas 1 SDN Kubang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sari, Komala (2025) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Team Games Tournament terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila di Sekolah Dasar (Pre-Eksperimen di Kelas IV SD Islam An-Nur Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Sefriarni, Frisca (2025) Pengembangan Media Kartu Domino Penjumlahan pada Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas II SD. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sintami, Sintami (2025) Pengembangan Media Interaktif Berbasis Open Ended Menggunakan Aplikasi Articulate Storyline Untuk Materi Pecahan. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Sobahiyah, Sobahiyah (2025) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Berbasis Budaya Lokal Untuk Menumbuhkan Budaya Literasi di SD/MI. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Soyhah, Elsa (2025) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV Pada Pelajaran IPAS Di Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Ciwaru. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Tariana, Chintia Halisa (2025) Pengembangan Media Pop-Up Book dalam Memvisualisasikan Materi Ibadah Haji untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa (R&D di Kelas V SDIT Ibadurrahman Ciruas). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Umdatussalik, Umdatussalik (2025) Pengaruh Penggunaan Media Animasi pada Pembelajaran IPA terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Bahasan Susunan Tata Surya. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Wirdaini, Maulidiyah (2025) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Berbantuan Game Kahoot terhadap Sikap Percaya Diri Siswa Kelas III Madrasah Ibtidaiyah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Wulaningtyas, Syifa (2025) Pengaruh Penggunaan Media Powerpoint Terhadap Kemampuan Pemahaman Siswa Kelas III Sekolah Dasar” (Studi SDN Cipocok Jaya 1). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Daftar ini dibuat pada Mon Nov 17 07:25:03 2025 WIB.

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.