Mastufah, Ucu (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Layanan Internet Banking Pada Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_161420103_COVER.pdf Download (131kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_161420103_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (725kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_161420103_BAB I.pdf Download (282kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_161420103_BAB II.pdf Download (267kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_161420103_BAB III.pdf Download (179kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_161420103_BAB IV.pdf Download (291kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_161420103_BAB V.pdf Download (156kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_161420103_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (209kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian ini membahas tentang faktor-faktor layanan internet banking sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kepuasan nasabah. Layanan ini juga salah satu cara untuk mempermudah transaksi nasabah PT.Bank Syariah Indonesia KCP Serang. Penelitian ini bermaksud untuk mendeskripsikan dan mempelajari tentang Faktor-Faktor yang mempengaruhi Layanan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Serang. Berdasarkan uraian diatas maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : ) Apa saja yang mempengaruhi tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan internet banking yang disediakan oleh PT.Bank Syariah Indonesia KCP Serang? Bagaimana besarnya pengaruh kepuasan nasabah terhadap penggunaan internet banking? ( ) Apa saja faktor yang mempengaruhi keuntungan nasabah dalam penggunaan Internet Banking? Adapun tujuan dari penelitian yaitu : ) Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan Internet Banking. ( ) Untuk mengetahui bagaimana besarnya pengaruh kepuasan nasabah terhadap penggunaan internet banking. ( ) Apa Untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi keutungan nasabah dalam menggunakan internet banking. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif, yaitu dengan menggambarkan objek dan subyek penelitian berdasarkan fakta yang ada. Sedangkan teknik pengumpulan datanya berdasarkan fakta yang ada. Sedangkan teknik pengumpulan datanya menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT.Bank Syariah Indonesia KPC serang sebanyak orang dan nasabah PT.Bank Syariah Indonesia sebanyak orang. Penarikan kesimpulan menggunakan metode Analisis SWOT untuk melihat keseluruhan secara jelas dalam factor yang memengaruhi layanan internet banking. Lokasi penelitian ini dilakukan secara langsung dilapngan yaitu dengan wawancara pada bagian Manager Bank Syariah Indonesia KCP Serang, Coustemer Service, dan nasabah PT.Bank Syariah Indonesia KCP Serang. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, dapat disimpulakan bahwa: layanan internet banking yang diterapkan kepada nasabah oleh PT. Bank Syariah Indonesia KCP Serang sudah sesuai dengan aturan, dan dapat memudahkan transaksi nasabah. layanan internet banking Bank Syariah Indonesia KCP Serang memberikan kemudahan (easy of use) dalam penggunaanya oleh nasabah, memberikan kepercayaan (trust) serta memberikan kualitas informasi (information quality) dengan sangat baik dan dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah dalam beberapa aspek dan mendapatkan respon sangat baik dari para nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Serang
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Layanan Internet Banking, kepuasan nasabah. |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 06 Sep 2022 04:38 |
Perubahan Terakhir: | 06 Sep 2022 04:38 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9167 |
Actions (login required)
Lihat Item |