Oktrariani, Hesty (2021) Pengaruh Mutu Pelayanan Administrasi Terhadap Kepuasan Peserta Didik SMK Negeri 5 Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks (COVER)
COVER SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (23kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAGIAN DEPAN SKRIPSI)
BAGIAN DEPAN SKRIPSI HESTY.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (522kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I Skripsi Hesty Oktrariani.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (515kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II Skripsi Hesty oktrariani.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (714kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III Skripsi Hesty Oktrariani.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (383kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
BAB IV Skripsi Hesty Oktrariani.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (444kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V Skripsi Hesty.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (94kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (298kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Hesty Oktrariani. 171250038. Judul Skripsi: Pengaruh Mutu Pelayanan Administrasi Terhadap Kepuasan Peserta Didik SMK Negeri 5 Kota Serang. Penelitian ini tentang mutu pelayanan administrasi dan kepuasan peserta didik, yang bertujuan: 1) Mendeskripsikan tingkat ketercapaian pengaruh mutu pelayanan administrasi SMK Negeri 5 Kota Serang; 2) Mendeskripsikan tingkat ketercapaian Kepuasan Peserta Didik SMK Negeri 5 Kota Serang; 3) Menganalisis pengaruh mutu pelayanan administrasi terhadap kepuasan peserta didik SMK Negeri 5 Kota Serang. Penelitian dilakukan pada bagian Tata Usaha SMK Negeri 5 Kota Serang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik regresi dan korelasi. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas XII AP 1 berjumlah 30 responden. Instrumen penelitian menggunakan angket. Analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan inferensial. Dari perhitungan menggunakan rumus regresi sederhana dan korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukkan: Pertama, Tingkat Mutu Pelayanan Administrasi secara rata-rata pada taraf sangat baik 78,80%; Kedua, Tingkat Kepuasan Kepuasan Peserta Didik secara rata-rata pada taraf 74,65%; Ketiga, Terdapat pengaruh mutu pelayanan administrasi terhadap kepuasan peserta didik SMK Negeri 5 Kota Serang sebesar 27,57%. Sisanya dipengaruhi oleh faktor- faktor lain yang perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Semakin tinggi mutu pelayanan administrasi, maka akan semakin tinggi tingkat kepuasan peserta didik.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Mutu pelayanan, administrasi, dan kepuasan. |
Subjek: | 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 08 Nov 2021 01:56 |
Perubahan Terakhir: | 08 Nov 2021 01:56 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/7334 |
Actions (login required)
Lihat Item |