Roup, Abdul (2021) Penerapan Prinsip Pelayanan yang Baik dalam Pelayanan Publik Kota Jakarta Barat (Studi Kasus Kecamatan Grogol Petamburan, Berdasarkan Pasal 10 Undang-undang 30 Tahun 2014 AAUPB). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (151kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (388kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (242kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (332kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (379kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (201kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (89kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (811kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Prinsip-prinsip tata pemerintahan yang baik (Good Governance) harus menjadi suatu landasaan pemerintahan yang baik, karena dalam hal ini pemerintah harus melayanin dengan baik sesuai dari pada prinsip-prinsip tata pemerintahan yang baik (Good Governance) tata pemerintahan yang baik agar tidak sewenang-wenang dalam menjalankan tugas. Berdasarkan Latar belakang diatas, maka perumusan masalah dari skripsi ini adalah 1). Bagaimana penerapan prinsip pelayanan baik di kecamatan Grogol Petamburan?. 2). Apa faktor yang mendorong terselenggaranya prinsip pelayanan yang baik menurut pasal 10 Undang-undang No. 30 Tahun 2014 ?. 1). Untuk menegtahui prinsip pelayanan baik di kecamatan Grogol Petamburan 2). Untuk mengetahui faktor yang mendorong terselenggaranya prinsip pelayanan yang baik menurut pasal 10 Undang-undang No. 30 Tahun 2014. Metode penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah menggunakan Metode Deskriptif Kualitatif yaitu dalam mengumpulkan data penulis menggunakan data kualitatif berupa sumber-sumber tertulis (pustaka) sebagai data primer. Dan melakukan studi lapangan untuk mendapatkan data skunder, dimana data yang didapatkan dari hasil lapangan dengan hasil wawancara dan observasi, selain itu juga studi pustaka dengan mengumpulkan bahan hukum dari Peraturan Perundang-undangan dan dokumen-dokumen resmi. Hasil penelitian skripsi adalah Sudah menjalankan dengan baik mulai dari Kepastian hukum, Kemanfaatan, Ketidakberpihakan, Kecermatan, Tidak menyalahgunakan kewenangan, Keterbukaan, Kepentingan umum, Efektifitas dan efisiensi itu sudah di jalan kan dengan baik dan sistematis. Ini akan berdampak positif bagi pelayanan yang berada di Kecamatan Grogol Petamburan ini adalah suatu harapan yang baik bagi masyarakat karena semua izin yang berada di tingkat kecamatan semakin mudah digunakan.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 340 Hukum |
Divisi: | Fakultas Syari'ah > Hukum Tata Negara |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 14 Jun 2021 05:11 |
Perubahan Terakhir: | 20 Mar 2024 04:41 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6765 |
Actions (login required)
Lihat Item |