Fitriyani, Fitriyani (2021) Peningkatan Hasil Belajar Ipa Pada Materi Perkembangbiakan Vegetatif Tumbuhan Melalui Metode Kooperatif Bamboo Dancing (PTK di Kelas V MI Negeri 1 Pandeglang Banjar Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (167kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (452kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (278kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (263kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (341kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (294kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (90kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (207kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Fitriyani.NIM/122700562 “Peningkatan Hasil Belajar Ipa Pada Materi Perkembangbiakan Vegetatif Tumbuhan Melalui Metode Kooperatif Bamboo Dancing”( PTK di Kelas V MI Negeri 1 Pandeglang Banjar Pandeglang ). Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Universitas Agama Islam Negeri “Sultan Maulana Hasanudin Banten”. Pembelajaran IPA di kelas V MI Negeri 1 Pandeglang masih menggunakan metode ceramah, oleh karena itu ketuntasan belajar tidak tercapai sesuai dengan rumusan masalah yaitu: Bagaimana peningkatan hasil belajar IPA pada materi perkembangbiakan vegetatif tumbuhan melalui metodekooperatif bamboo dancing ? Penelitian ini menggunakan dua siklus, setiap siklus terdiri dari empat kegiatan yaitu: perencanaan tindakan, pelaksanaan kegiatan, analisis dan refleksi. Alat pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu observasi dan postest. Dari uraian di atas disimpulkan bahwa metode Bambo Dancing dapat meningkatkan hasil belajar pada pembelajaran IPA yang diperoleh pada siklus, serta terdapatnya dukungan terhadap perumusan masalah yang diajukan peneliti.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 28 Apr 2021 08:16 |
Perubahan Terakhir: | 28 Apr 2021 08:16 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6592 |
Actions (login required)
Lihat Item |