Taliana, Evi (2021) Mutu Layanan Wakil Kepala Bidang Humas Dalam Peningkatan Kompetensi Sosial Di MTS Negeri 2 Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (102kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (393kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (206kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (360kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (267kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (251kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (91kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (411kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Evi Taliana. 161250026. Mutu Layanan Wakil Kepala Bidang Humas Dalam Peningkatan Kompetensi Sosial Di MTS Negeri 2 Serang. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan 1). Mengetahui mutu layanan yang diberikan wakil kepala sekolah bidang humas di MTs Negeri 2 Kabupaten Serang, 2). Mengetahui kompetensi sosial guru di MTs Negeri 2 Kabupaten Serang, 3). Mengetahui layanan yang diberikan wakil kepala sekolah bidang humas dalam peningkata kompetensi sosial guru di MTs Negeri 2 Kabupaten Serang. Penelitian mengguanakan pendekatan kualitatif dengan subjek penelitian adalah wakil kepala sekolah bidang humas dan seorang guru. Pengumpulan data sendiri menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik reduksi data, display data dan ppenarikan kesimpulan. Untuk pengujian data keabsahan sendiri menggunakan uji kredibilitas dengan triangulasi teknik dan sumber. Hasil penelitian ini sebagai berikut: 1). Mutu layanan wakil kepala sekolah bidang humas di MTs Negeri 2 Kabupaten Serang. Suatu mutu layanan sangatlah berpengaruh pada suatu peran dan tugas seorang waka humas, ketika seorang humas dapat menjalankan tugasnya sebagai penyambung lidah dan yang memberikan suatu informasi kepada para puik innal maun ekternal maka layanan tersebut berjalan dan tugas humaspun dapat berjalan dengan baik. 2). Kompetensi sosial guru di MTs Negeri 2 Kabupaten Serang, dalam hal ini seorang guru bukan hanya untuk membimbing namun juga harus mendidik dalam hal ahlak. Ketika ahlak siswa dapat bersifat baik maka kompetensi sosial yang diberikan guru kepada siswa itu tersampaikan dengan baik. Karena kompetensi sosial adalah suatu karakteristik yang dimiliki oleh seseorang yang berhubungan dengan standar penilaian kinerja. 3). Mutu layanan wakil kepala sekolah bidang humas dalam meningkatkan kompetensi sosial, dalam hal ni kembali lagi membicarakan perihal peranan seorang humas karena suatu peningkatan berhubungan dengan suatu keberhasilan dalam suatu kerjasama untuk mengembangkan suatu lembaga pendidikan dengan menjalankan tugas dan peranya masing-masing namun tidak lupa untuk selalu bekerjasama.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Mutu layanan, Kompetensi Sosial Guru |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 22 Feb 2021 04:00 |
Perubahan Terakhir: | 25 Feb 2021 06:22 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6113 |
Actions (login required)
Lihat Item |