Zahra, Aida Farida (2020) Strategi Komunikasi pada Program WARNA dalam Menarik Minat Penonton (Studi Kasus di Sultan TV Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (80kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (390kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (352kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (232kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (223kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (426kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (87kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Perkembangan media massa dalam era digital sekarang ini dirasa terhubung dengan kegiatan masyarakat dalam mencari informasi, apalagi kelebihan teknologi yang memudahkannya untuk mengikuti perkembangan zaman. Hadirnya program-program baru membuat program kebudayaan asal berganti dengan kebudayaan media massa. Strategi Komunikasi yang tepat tentu sangat dibutuhkan oleh Sultan TV dalam hal ini. Berdasarkan latar belakang di atas, maka terdapat rumusan masalah dalam penulisan penelitian ini adalah: 1) Bagaimana strategi komunikasi program WARNA dalam menarik minat penonton, 2) Apa saja faktor pendukung dan penghambat dalam proses membangun program WARNA berbasis online. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui strategi komunikasi program WARNA dalam menarik minat penonton, 2) Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat dalam proses membangun program WARNA berbasis online. Penelitian ini menggunakan teori AIDDA dengan metode deskriptif kualitatif. Tehnik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini pertama, strategi komunikasi program WARNA dalam menarik minat penonton melalui lima tahap, yaitu: mengenal khalayak, pemilihan thumbnail, pemilihan judul konten yang menarik, penetapan metode melalui metode edukatif dan canalizing, dan membagikannya ke media sosial Youtube. Yang kedua, faktor pendukung dengan peralatan yang sudah cukup memadai dan faktor penghambat yang disebabkan oleh koneksi jaringan internet dan server yang sewaktu-waktu bermasalah.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 000 Ilmu komputer, pengetahuan & sistem > 070 Berita media, jurnalisme & penerbitan 100 Filsafat & Psikologi > 110 Metafisika > 111 Ontologi > 111.6 Terbatas dan Tak Terbatas > 000 Ilmu komputer, pengetahuan & sistem > 070 Berita media, jurnalisme & penerbitan |
Divisi: | Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 29 Sep 2020 06:34 |
Perubahan Terakhir: | 26 Mar 2024 02:39 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5581 |
Actions (login required)
Lihat Item |