Ma’isyah, Nibras (2019) Pengembangan Modul Membaca Lancar Pokok Bahasan Lingkungan Yang Bernuansa Kontekstual (R&D). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks (COVER)
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (74kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (LAMPIRAN)
Lembar Halaman Depan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (276kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (165kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (223kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (227kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (558kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (86kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (160kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama: Nibras Ma’isyah, NIM:152400817, Judul: Pengembangan Modul Membaca Lancar Pokok Bahasan Lingkungan Yang Bernuansa Kontekstual (R&D) Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan produk berupa media pembelajaran modul dalam ketercapaian tujuan pembelajaran Bahasa Indonesia pokok bahasan Lingkungan di Kelas III SD Negeri Bojonegara 3. Metode penelitian ini menggunakan penelitian dan pengembangan Research and Development. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa modul dinyatakan layak dengan persentase penilaian ahli media dan materi 3,5 yang berada pada kategori sangat valid yang menunjukkan klasifikasi hasil penelitian uji coba produk yang dilakukan kepada siswa melalui angket mendapat butir pernyataan presentase 99,8% termasuk kategori sangat baik dan layak digunakan sebagai media pembelajaran. Kata kunci: Modul, Bahasa Indonesia, Penelitian dan Pengembangan.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan > 371 Sekolah & kegiatan mereka; pendidikan khusus |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 25 Mar 2019 02:20 |
Perubahan Terakhir: | 25 Mar 2019 02:20 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/3595 |
Actions (login required)
Lihat Item |