SUMANTRI, AHMAD (2017) PENGARUH BRAND TRADE CHARACTER TERHADAP PERMINTAAN KONSUMEN KEBAB ALIBABA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen Kebab Alibaba). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "Sultan Maulana Hasanuddin" BANTEN.
|
Teks (COVER)
Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (45kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (9kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (462kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (488kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (306kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V NEW.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (156kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (RIWAYAT HIDUP)
RIWAYAT HIDUP.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (72kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (80kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (NOTA DINAS)
NOTA DINAS.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (229kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI)
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (146kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Brand Trade Character (karakter merek dagang) adalah brand yang mengambil atau menyisipkan nama, bentuk fisik dan sifat manusi pada brand tersebut. Dan merupakan bagian dari tiga elemen brand yaitu : 1). Brand name adalah bagian dari merek yang bisa dilapalkan 2). Brand mark adalah suatu simbol atau desain yang digunakan untuk memberikan identitas pada produk atau untuk membedakanya dengan produk lain. 3). Trade character adalah brand mark yang mengambil nama, bentuk fisik atau sifat manusia. Brand merupakan janji penjual untuk konsisten memberikan manfaat dan jasa tertentu karena konsumen akan memilih brand yang unik dan bisa memberikan kepuasan yang tinggi. Berdasarkan latar belakang di atas maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah Brand Trade Character berpengaruh terhadap Permintaan Konsumen Kebab Alibaba? (2) Seberapa Besar pengaruh Brand Trade Character terhadap Permintaan Konsumen Kebab Alibaba ? Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh brand trade character terhadap Permintaan Konsumen Kebab Alibaba. 2). Untuk mengetahui Seberapa Besar pengaruh Brand Trade Character terhadap Permintaan Konsumen Kebab Alibaba Penelitian dilakukan pada Konsumen Kebab Alibaba berjumlah 122 orang dan diambil responden dengan menggunakan rumus selovin sejumlah 55 responden dengan menggunakan teknik pengumpulan data: observasi, angket, dan wawancara. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah: berdasarkan hasil pengujian analisis regresi linier sederhana menunjukan bahawa Brand Trade Character (variabel X) berpengaruh signipikan terhadap Permintaan Konsumen Kebab Alibaba (variabel Y) hal ini bisa dilihat dari t hitung sebesar 2,861 dan tingkat signifikan 0,05 sedangkan nilai t tabel sebesar 1,674, kriteria uji t yang harus dipenuhi yaitu t hitung harus lebih besar dari t tabel, t hitung > t tabel (2.861>1,674) maka dapat dipastikan Brand Trade Character (variabel X) berpengaruh signipikan terhadap Permintaan Konsumen Kebab Alibaba (variabel Y). Sedangkan pada pengujian asumsi kelasik tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal, variabel Brand Trade Character berpengaruh sebesar 0,117 atau 11,7% dan sisanya 88,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | BRAND TRADE CHARACTER; PERMINTAAN KONSUMEN; EKONOMI ISLAM |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | S.IIP AINUN NAJAH |
Tanggal Disetorkan: | 30 Mar 2017 02:52 |
Perubahan Terakhir: | 30 Mar 2017 02:52 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/235 |
Actions (login required)
Lihat Item |