Fahruroji, Fahruroji (2024) Pengaruh Digital Marketing Dalam Transaksi Elektronik Terhadap Tingkat Kepercayaan Konsumen (Studi Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_ES_191410129_Cover.pdf Download (192kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_191410129_Lampiran Depan.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_191410129_BAB I.pdf Download (637kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_ES_191410129_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (660kB) |
||
Teks
S_ES_191410129_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (464kB) |
||
Teks
S_ES_191410129_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (467kB) |
||
|
Teks
S_ES_191410129_BAB V.pdf Download (184kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_191410129_Daftar Pustaka.pdf Download (580kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Seiring berkembangnya teknologi dengan pesat hampir seluruh kegiatan memanfaatkan perkembangan untuk menjalankan aktifitas, termasuk dalam Digital Marketing yang membantu dalam aktifitas keperluannya. Karena Digital Marketing dianggap cara yang paling efektif sehingga cepat diketahui oleh konsumen, untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen maka promosi suatu barang atau jasa harus sesuai dengan marketing yang menimbulkan keyakinan yang kuat oleh konsumen itu sendiri. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah pengaruh penerapan Digital Marketing terhadap tingkat kepercayaan konsumen pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Dan seberapa besar pengaruh Digital Marketing terhadap tingkat kepercayaan konsumen pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Metode pengumpulan data dalam penelitian menggunakan kuesioner yang berskala likert terhadap 90 sampel pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dengan menggunakan teknik random sampling. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Digital Marketing dalam transaksi elektronik terhadap tingkat kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada mahasiswa jurusan ekonomi syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. dengan hasil perhitungan nilai thitung lebih besar dari ttabel sebesar 8,200>1,662. Dan berdasarkan nilai koefisien determinasi menunjukan nilai 0,433 artinya 43,3 sedangkan sisanya 65,7 dipengaruhi oleh faktor lain.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 335 Sosialisme & sistem terkait |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 04 Mar 2024 06:37 |
Perubahan Terakhir: | 04 Mar 2024 06:37 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/14236 |
Actions (login required)
Lihat Item |