Pramudita, Rahayu (2023) Pengaruh Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada Bank Syariah di Kota Rangkasbitung. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_191420034_Cover.pdf Download (110kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420034_Lampiran Depan.pdf Download (707kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420034_BAB I.pdf Download (289kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_191420034_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (387kB) |
||
Teks
S_PBS_191420034_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (266kB) |
||
Teks
S_PBS_191420034_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (356kB) |
||
|
Teks
S_PBS_191420034_BAB V.pdf Download (88kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420034_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan di Bank Syariah Kota Rangkasbitung. Kota Rangkasbitung memiliki dua bank syariah diantaranya yaitu Bank Syariah Indonesia dan Bank Jabar Banten (BJB Syariah), penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan terhadap keputusan nasabah menabung. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah, adapun teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik convenience sampling dengan rumus lameshow. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan data yang diolah menggunakan software SPSS versi 20. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Begitu pula dengan hasil uji simultan menyatakan bahwa strategi pemasaran, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan, Keputusan Menabung |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 22 Sep 2023 04:22 |
Perubahan Terakhir: | 22 Sep 2023 04:22 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13291 |
Actions (login required)
Lihat Item |