Pengaruh Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada Bank Syariah di Kota Rangkasbitung

Pramudita, Rahayu (2023) Pengaruh Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada Bank Syariah di Kota Rangkasbitung. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_191420034_Cover.pdf

Download (110kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_191420034_Lampiran Depan.pdf

Download (707kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_191420034_BAB I.pdf

Download (289kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_PBS_191420034_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (387kB)
[img] Teks
S_PBS_191420034_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (266kB)
[img] Teks
S_PBS_191420034_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (356kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_191420034_BAB V.pdf

Download (88kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_191420034_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Penelitian ini dilakukan di Bank Syariah Kota Rangkasbitung. Kota Rangkasbitung memiliki dua bank syariah diantaranya yaitu Bank Syariah Indonesia dan Bank Jabar Banten (BJB Syariah), penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan terhadap keputusan nasabah menabung. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah, adapun teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik convenience sampling dengan rumus lameshow. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan data yang diolah menggunakan software SPSS versi 20. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Begitu pula dengan hasil uji simultan menyatakan bahwa strategi pemasaran, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan, Keputusan Menabung
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
User Penyetor: S.Hum Prihantini Noor Akmalia
Tanggal Disetorkan: 22 Sep 2023 04:22
Perubahan Terakhir: 22 Sep 2023 04:22
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13291

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.