Hidayatullah, Ade Haris (2023) Analisis Penerapan Standard Operating Procedure dalam Manajemen Pelayanan pada Bank Syariah Indonesia (KCP Cikande 2). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_181420195_COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (108kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420195_LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (902kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420195_BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (216kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_181420195_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (277kB) |
||
Teks
S_PBS_181420195_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (188kB) |
||
Teks
S_PBS_181420195_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (269kB) |
||
|
Teks
S_PBS_181420195_BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (85kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420195_DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (172kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengkaji SOP yang ada di BSI KCP Cikande 2. Hal ini didasari oleh masih banyaknya pegawai yang melakukan pelayanan tidak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur perusahaan dan masih banyak klien yang mengeluhkan pelayanan ketika mereka memanfaatkannya. layanan perbankan. Oleh karena itu, peneliti ini akan berkonsentrasi pada masalah bagaimana penerapan Standar Operasional Prosedur dalam pengelolaan pelayanan nasabah, teller, dan petugas keamanan di Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia Cikande 2. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan Standar Operasional Prosedur dalam manajemen pelayanan customer service, teller dan satpam pada BSI KCP Cikande 2 Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif-kualitatif. Penelitian ini mengembangkan pengetahuan yang berkaitan dengan manajemen pelayanan Standard Operating Procedure customer service, teller dan satpam yang terdapat pada BSI KCP Cikande 2. Kepatuhan BSI KCP Cikande 2 terhadap standar operasional prosedur (SOP) untuk customer service, teller, dan satpam dapat dilihat baik dari aspek internal maupun eksternal, sesuai temuan kajian tersebut. Layanan bank dikelola secara efektif dan sesuai dengan fungsi manajemen. Dapat melakukan tugas perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan pengawasan kegiatan pelaksanaan pelayanan customer service, teller, dan satpam dengan bantuan sistem manajemen yang tertata dengan baik. Memenuhi unsur-unsur pelayanan yang meliputi keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati dan berwujud. Sehingga terlaksana pelayanan nasabah aman, lancar, tertib dan teratur.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Manajemen Pelayanan, Standar Operasional Prosedur, Kepuasan Nasabah |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | S.IPI Tsulatsiah Andi |
Tanggal Disetorkan: | 25 Jan 2023 07:53 |
Perubahan Terakhir: | 25 Jan 2023 07:53 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11089 |
Actions (login required)
Lihat Item |