Yuningsih, Yuyun and Suryani, Suryani and Azim, Muhamad Fadli Azim (2022) Hubungan Digital Banking dan Kinerja Pelayanan Bank Syariah terhadap Upaya Customer Retention di Masa Pandemi Covid-19 pada Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Perwakilan (KCP) Kota Serang. Jurnal Ekombis Review - Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 10/2. pp. 1277-1284. ISSN 2716-4411
|
Teks (Turnitin)
Hubungan Digital Banking dan Kinerja Pelayanan Bank Syariah Terhadap Upaya Customer Retention di Masa Pandemi Covid-19-Turnitin.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (Peer Review)
Hubungan Digital Banking dan Kinerja Pelayanan Bank Syariah terhadap Upaya Customer Retention di Masa Pandemi Covid-19-Peer Review.pdf Download (118kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (Peer Review 2)
Hubungan Digital Banking dan Kinerja Pelayanan Bank Syariah Terhadap Upaya Customer Retention di Masa Pandemi Covid-19-Peer Review 2.pdf Download (203kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan secara parsial dan secara simultan. Pengaruh digital banking dan kinerja pelayanan terhadap upaya customer retention. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik sampel yang digunakan metode non-probability sampling atau sampling aksidental dengan responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan pengujian secara simultan/serentak (Uji F) juga menunjukkan hasil digital banking dan kinerja pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap upaya customer retention.
Tipe Item/Data: | Artikel |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Digital Banking, Service Performance, Customer Retention |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
User Penyetor: | S.IPI Tsulatsiah Andi |
Tanggal Disetorkan: | 25 Jan 2023 03:09 |
Perubahan Terakhir: | 27 Mar 2023 07:41 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11064 |
Actions (login required)
Lihat Item |