Lestari, Puji (2022) Manajemen Kompensasi dan Hubungannya terhadap Profesionalisme dan Kinerja Tenaga Kependidikan Madrasah Negeri Kota Cilegon. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
T_MPI_202630019_COVER.pdf Download (90kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
T_MPI_202630019_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (398kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
T_MPI_202630019_BAB I.pdf Download (375kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
T_MPI_202630019_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (468kB) |
||
Teks
T_MPI_202630019_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (420kB) |
||
Teks
T_MPI_202630019_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (414kB) |
||
|
Teks
T_MPI_202630019_BAB V.pdf Download (94kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
T_MPI_202630019_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan manajemen kompensasi dengan profesionalisme dan kinerja tenaga kependidikan di Madrasah Negeri Kota Cilegon. Dari populasi tenaga kependidikan di Madrasah Negeri Kota Cilegon yang berjumlah 49 orang, semuanya sebanyak 49 orang dijadikan sebagai sampel penelitian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif korelasional, dengan menggunakan pendekatan survey dan angket sebagai alat pengumpul data. Hasil penelitian ini menunjukkan : 1) secara keseluruhan manajemen kompensasi memiliki hubungan yang positif dan signifikan dengan profesionalisme tenaga kependidikan, hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi manajemen kompensasi dengan profesionalisme tenaga kependidikan sebesar 0,00 yang berarti lebih kecil dari tingkat signifikansi yang digunakan yaitu 0,05. Dapat dilihat dari nilai korelasi rhitung 0,812 > r tabel 0,281 dan dapat juga dilihat dari nilai thitung 11,761 > t tabel 1,677, 2) Manajemen kompensasi berhubungan dengan kinerja tenaga kependidikan, hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi manajemen kompensasi dengan profesionalisme tenaga kependidikan sebesar 0,00 yang berarti lebih kecil dari tingkat signifikansi yang digunakan yaitu 0,05. Dapat dilihat dari nilai korelasi rhitung 0,812 > r tabel 0,281 dan dapat juga dilihat dari nilai thitung 11,761 > t tabel 1,677, 3) Profesionalisme tenaga kependidikan berhubungan dengan kinerja tenaga kependidikan, nilai signifikansi profesionalisme tenaga kependidikan dengan kinerja tenaga kependidikan sebesar 0,00 yang berarti lebih kecil dari tingkat signifikansi yang digunakan yaitu 0,05. Dapat dilihat dari nilai korelasi rhitung 0,812 > r tabel 0,281 dan dapat juga dilihat dari nilai thitung 9,546 > t tabel 1,677. Dapat ditarik kesimpulan bahwa Manajemen kompensasi yang semakin baik akan memperbaiki profesionalisme tenaga pendidikan dan meningkatkan kinerja tenaga pendidikan.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Magister) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Manajemen Kompensasi, Profesionalisme Tenaga Kependidikan, Kinerja Tenaga Kependidikan |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan |
Divisi: | Magister > Manajemen Pendidikan Islam |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 27 Des 2022 02:25 |
Perubahan Terakhir: | 27 Des 2022 02:25 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10752 |
Actions (login required)
Lihat Item |