Syahyati, Nurharfin Bindi (2022) Strategi Media Cetak Kabar Banten dalam Mempertahankan Eksistensi di Tengah Persaingan Media Online di Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_KPI_181510140_Cover.pdf Download (249kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_KPI_181510140_Lampiran Depan.pdf Download (756kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_KPI_181510140_Bab I.pdf Download (309kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_KPI_181510140_Bab II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (214kB) |
||
Teks
S_KPI_181510140_Bab III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (181kB) |
||
Teks
S_KPI_181510140_Bab IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (422kB) |
||
|
Teks
S_KPI_181510140_Bab V.pdf Download (70kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_KPI_181510140_Daftar Pustaka.pdf Download (509kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Media cetak yang berdampingan di tengah gempuran media digital, membuat sejumlah perusahaan media cetak gulung tikar. Perusahaan-perusahaan media cetak ini berguguran dikarenakan kurangnya kreativitas dan inovasi untuk memberikan kedalaman informasi yang mudah diakses. Keunggulan media cetak selama ini. Proactive personality, information exchange dan trust issue. Apabila ketiga variabel tersebut tinggi maka dapat berdampak pada meningkatnya popularitas media tersebut. Penelitian dilakukan sebab menarik perhatian bermaksud mengetahui seberapa tangguh media cetak Harian Umum Kabar Banten dalam mempertahankan eksistensinya. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sumber referensi dan teknik pengumpulan data selain dilakukan wawancara sebanyak 8 orang serta melihat langsung secara transparan aktivitas di kantor HU Kabar Banten dan juga diambil dari beberapa kutipan sampel buku dan jurnal. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa memediasi hubungan antara skill yang dimiliki karyawan juga kreativitas tanpa batas yang mampu beradaptasi di era 5.0 agar tetap mampu berdiri eksis dengan para pesaing media lainnya.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi, Eksistensi, Persaingan Media |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 380 Commerce, komunikasi & transportasi |
Divisi: | Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 09 Nov 2022 00:55 |
Perubahan Terakhir: | 28 Mar 2024 07:00 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10159 |
Actions (login required)
Lihat Item |