Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Volume Penjualan dalam Prespektif Islam (Penelitian di Toko Haji. Enung Kecamatan. Kalanganyar Kabupaten. Lebak)

Hakim, Aulian Arrachman Nur (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Volume Penjualan dalam Prespektif Islam (Penelitian di Toko Haji. Enung Kecamatan. Kalanganyar Kabupaten. Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_181410105_COVER.pdf

Download (213kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_181410105_LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_181410105_BAB I.pdf

Download (249kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_EIS_181410105_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (398kB)
[img] Teks
S_EIS_181410105_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (199kB)
[img] Teks
S_EIS_181410105_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (287kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_181410105_BAB V.pdf

Download (42kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_181410105_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Harga adalah biaya atau pengorbanan yang harus dilakukan konsumen untuk mendapatkan produk yang memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. kualitas produk juga sangatlah penting dalam peningkatan atau penurunan volume penjualan dalam suatu usaha. Jika volume penjualan suatu perusahaan dapat ditingkatkan, maka keuntungannya juga akan meningkat. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1} Apakah harga berpengaruh terhadap volume penjualan dalam perspektif islam di toko Hj. Enung kec kalanganyar kab lebak. 2} Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap volume penjualan dalam perspektif islam di toko Hj. Enung kec kalanganyar kab lebak. 3} Apakah kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan dalam perspektif islam di toko Hj. Enung kec kalanganyar kab lebak. Metode Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan format deskriptif. Metode analisis regresi bergandan digunakandalam penelitian ini. Data diuji menggunakan uji asumsi klasik, uji hipotesisdan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa: 1). Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap volume penjualan, terlihat dari hasil thitung 5,220 > ttabel 1,673 dan nilai sig. 0,00 < 0,1. 2). Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara harga terhadap volume penjualan, terlihat dari hasil thitung 2,116 > ttabel 1,673 dan nilai sig. 0,039 > 0,1. 2). Kedua variabel tersebut juga berpengaruh secara simultan dengan nilai sebesar 96.958 > 2,40 3) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,1.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Harga, Kualitas Produk, Volume Penjualan
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 18 Nov 2022 04:45
Perubahan Terakhir: 18 Nov 2022 04:45
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9771

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.