Hakim, Aulian Arrachman Nur (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Volume Penjualan dalam Prespektif Islam (Penelitian di Toko Haji. Enung Kecamatan. Kalanganyar Kabupaten. Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_EIS_181410105_COVER.pdf Download (213kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EIS_181410105_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EIS_181410105_BAB I.pdf Download (249kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_EIS_181410105_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (398kB) |
||
Teks
S_EIS_181410105_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (199kB) |
||
Teks
S_EIS_181410105_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (287kB) |
||
|
Teks
S_EIS_181410105_BAB V.pdf Download (42kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EIS_181410105_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Harga adalah biaya atau pengorbanan yang harus dilakukan konsumen untuk mendapatkan produk yang memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. kualitas produk juga sangatlah penting dalam peningkatan atau penurunan volume penjualan dalam suatu usaha. Jika volume penjualan suatu perusahaan dapat ditingkatkan, maka keuntungannya juga akan meningkat. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1} Apakah harga berpengaruh terhadap volume penjualan dalam perspektif islam di toko Hj. Enung kec kalanganyar kab lebak. 2} Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap volume penjualan dalam perspektif islam di toko Hj. Enung kec kalanganyar kab lebak. 3} Apakah kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan dalam perspektif islam di toko Hj. Enung kec kalanganyar kab lebak. Metode Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan format deskriptif. Metode analisis regresi bergandan digunakandalam penelitian ini. Data diuji menggunakan uji asumsi klasik, uji hipotesisdan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa: 1). Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap volume penjualan, terlihat dari hasil thitung 5,220 > ttabel 1,673 dan nilai sig. 0,00 < 0,1. 2). Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara harga terhadap volume penjualan, terlihat dari hasil thitung 2,116 > ttabel 1,673 dan nilai sig. 0,039 > 0,1. 2). Kedua variabel tersebut juga berpengaruh secara simultan dengan nilai sebesar 96.958 > 2,40 3) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,1.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Harga, Kualitas Produk, Volume Penjualan |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 18 Nov 2022 04:45 |
Perubahan Terakhir: | 18 Nov 2022 04:45 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9771 |
Actions (login required)
Lihat Item |