Pengaruh Manajemen Marketing dan Layanan Pendidikan terhadap Kepuasan Peserta Didik

Zubair, Maimun (2022) Pengaruh Manajemen Marketing dan Layanan Pendidikan terhadap Kepuasan Peserta Didik. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
T_MPI_192630035_COVER.pdf

Download (70kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
T_MPI_192630035_LAMPIRAN DEPAN.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (2MB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
T_MPI_192630035_BAB I.pdf

Download (182kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
T_MPI_192630035_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (656kB)
[img] Teks
T_MPI_192630035_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (342kB)
[img] Teks
T_MPI_192630035_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (604kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
T_MPI_192630035_BAB V.pdf

Download (103kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
T_MPI_192630035_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh manajemen marketing dan layanan Pendidikan terhadap kepuasan peserta didik di MA Manba’ussalam Carenang dan MA Darul Hikmah Binuang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif koresional dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, Kuisionet (Angket) dan dokumentasi. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah : Terdapat pengaruh Yang positif Manajemen Marketing terhadap kepuasan peserta didik di MA Manba’ussalam Carenang dan MA Darul Hikmah Binuang hal tersebut dibuktikan dari hasil uji hipotesis diperoleh thitung 8,967 lebih besar dari ttabel dengan nilai 1,66 sehingga Ha diterima dan H0 di tolak, Terdapat pengaruh Yang positif Layanan Pendidikan terhadap kepuasan peserta didik di MA Manba’ussalam Carenang dan MA Darul Hikmah Binuang hal tersebut dibuktikan dari hasil uji hipotesis diperoleh thitung 7,106 lebih besar dari ttabel dengan nilai 1,66, dengan taraf signifikansi 0,000 ˂ 0,05, kesimpulan hipotesisnya Ha diterima dan H0 ditolak Hasil pengujian hipotesi pengaruh antar Manajamen Marketing dan Layanan Pendidikan terhadap Kepuasan Peserta Didik diketahui bahwa Fhitung 24,986 > Ftabel 3,294, dengan taraf signifikansi 5% maka Ha diterima dan Ho ditolak, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara Manajemen Marketing dan Layanan Pendidikan terhadap Kepuasan Peserta Didik di MA Manba’ussalam Carenang dan MA Darul Hikmah Binuang dengan koefisein determinasi pengaruh sebesar 36%.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Manajemen Marketing; Layanan Pendidikan; Kepuasan Peserta Didik
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan
Divisi: PASCASARJANA > Manajemen Pendidikan Islam
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 21 Nov 2022 02:15
Perubahan Terakhir: 21 Nov 2022 02:15
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9642

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.