Pengaruh Digital Marketing dan Strategy Promotion terhadap Peningkatan Volume Penjualan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pada Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Provinsi Banten

Nuralifah, Lia (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Strategy Promotion terhadap Peningkatan Volume Penjualan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pada Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Provinsi Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_181410085_Cover.pdf

Download (160kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_181410085_Lampiran Depan.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_181410085_Bab I.pdf

Download (510kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_EIS_181410085_Bab II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (680kB)
[img] Teks
S_EIS_181410085_Bab III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (582kB)
[img] Teks
S_EIS_181410085_Bab IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (697kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_181410085_Bab V.pdf

Download (235kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_181410085_Daftar Pustaka.pdf

Download (217kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Penelitian ini dilakukan di HIPPI Provinsi Banten untuk mengetahui apakah variabel digital marketing dan strategy promotion berpengaruh positif terhadap peningkatan volume penjualan UMKM pada HIPPI Provinsi Banten. Variabel yang diteliti yaitu digital marketing (

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Digital Marketing, Strategy Promotion, Volume Penjualan, UMKM, HIPPI
Subjek: 2x6 Sosial dan budaya > 2x6.3 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 21 Nov 2022 06:58
Perubahan Terakhir: 21 Nov 2022 06:58
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9499

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.