Nuralifah, Lia (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Strategy Promotion terhadap Peningkatan Volume Penjualan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pada Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Provinsi Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_EIS_181410085_Cover.pdf Download (160kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EIS_181410085_Lampiran Depan.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EIS_181410085_Bab I.pdf Download (510kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_EIS_181410085_Bab II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (680kB) |
||
Teks
S_EIS_181410085_Bab III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (582kB) |
||
Teks
S_EIS_181410085_Bab IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (697kB) |
||
|
Teks
S_EIS_181410085_Bab V.pdf Download (235kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EIS_181410085_Daftar Pustaka.pdf Download (217kB) | Pra Tinjau |
Alamat URL Resmi: http://repository.uinbanten.ac.id
Abstrak
Penelitian ini dilakukan di HIPPI Provinsi Banten untuk mengetahui apakah variabel digital marketing dan strategy promotion berpengaruh positif terhadap peningkatan volume penjualan UMKM pada HIPPI Provinsi Banten. Variabel yang diteliti yaitu digital marketing (
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Digital Marketing, Strategy Promotion, Volume Penjualan, UMKM, HIPPI |
Subjek: | 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 21 Nov 2022 06:58 |
Perubahan Terakhir: | 21 Nov 2022 06:58 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9499 |
Actions (login required)
Lihat Item |