Handayani, Tri Utama (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP RANGKASBITUNG DALAM BERTRANSAKSI DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_181420119_Cover.pdf Download (15kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420119_Lampiran Depan.pdf Download (2MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420119_Bab I.pdf Download (180kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_181420119_Bab II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (348kB) |
||
|
Teks
S_PBS_181420119_Bab III.pdf Download (390kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_181420119_Bab IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (555kB) |
||
|
Teks
S_PBS_181420119_Bab V.pdf Download (14kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420119_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Kualitas layanan yang diberikan perusahaan perbankan merupakan upaya untuk memenuhi ekspektasi dan harapan nasabah ketika menggunakan jasa perbankan. Lembaga perbankan harus mampu memberikan pelayanan yang berkualitas agar tercapainya kepuasan nasabah. Hal tersebut akan berdampak positif bagi jalannya kegiatan perbankan serta dapat membantu menjaga citra nama baik perusahaan di mata masyarakat. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah Efficiency, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Syariah Indonesia KCP Rangkasbitung dalam Bertransaksi di Masa Pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan secara empiris pengaruh kualitas layanan digital banking yang diukur melalui variabel Efficiency, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP Rangkasbitung dalam Bertransaksi di Masa Pandemi Covid-19. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan sumber data primer dan teknik pengumpulan data memakai kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling dengan metode convenience sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Lemeshow dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Efficiency, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan empathy berpengaruh terhadap kepuasan nasabah sedangkan hasil pengujian secara parsial menunjukkan Efficiency, Tangible, Reliability, Responsiveness, dan Assurance tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, sedangkan empathy berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Efficiency, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Kepuasan Nasabah |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 15 Sep 2022 06:09 |
Perubahan Terakhir: | 15 Sep 2022 06:09 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9359 |
Actions (login required)
Lihat Item |