Analisis Perbandingan Strategi Pemasaran Online dan Offline Toko Baju Ninetynine.indo (Studi Kasus Toko Baju Ninetynine.indo, Kota Serang)

Nurjanah, Siti Nina (2022) Analisis Perbandingan Strategi Pemasaran Online dan Offline Toko Baju Ninetynine.indo (Studi Kasus Toko Baju Ninetynine.indo, Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_171410022_Cover.pdf

Download (146kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_171410022_Lampiran Depan.pdf

Download (679kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_171410022_Bab I.pdf

Download (439kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_171410022_Bab II.pdf

Download (544kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_171410022_Bab III.pdf

Download (269kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_171410022_Bab IV.pdf

Download (221kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_171410022_Bab V.pdf

Download (90kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_171410022_Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Penelitian ini dilatarbelakangi semakin berkembangnya sistem teknologi informasi yang berimbas pada perkembangan pemasaran yakni memanfaatkan teknologi informasi dalam melakukan transaksi pembelian secara online. Pembelian secara online merupakan salah satu alternatif yang dipilih karena alasan kemudahan, cepat dan praktis. Selain itu, tidak sedikit juga konsumen memilih pembelian secara offline dengan alasan kepercayaan dan keamanan.Pada strategi pemasaran online dan offline yang dilakukan oleh Toko Baju Ninetynie.indo, maka peneliti tertarik untuk mempelajari strategi pemasaran online dan offline yang Toko Baju Ninetynine.indo lakukan dalam pemilihan lokasi, pemberian harga, dan pemilihan produk. Karena Toko Baju Nietynine.indo ini menggunakan strategi pemasaran konvensional, tetapi tetap tidak keluar dari syariat islam dan tetep bercermin pada Al-Qur'an dan hadist. Rumusan masalah: 1) Apakah strategi offline lebih efektif dari pada strategi online pada Toko Baju Ninetynine.indo di Kota Serang?. 2) Bagaimana perbandingan strategi pemasaran dengan sistem online dan offline pada Toko Baju Ninetynine.indo di Kota Serang?. 3) Bagaimana implementasi strategi pemasaran dengan sistem online dan offline pada Toko Baju Ninetynine.indo di Kota Serang?. 4) Apakah Toko Baju Ninetynine.indo menerapkan strategi pemasaran syariah? Tujuan penelitian: 1) Untuk megetahui manakah yang lebih efektif strategi pemasaran online atau strategi peasaran offline pada Toko Baju Ninetynine.indo di Kota Serang. 2) Untuk mengetahui adakah perbandingan strategi pemasaran online dan offline pada Toko Baju Ninetynine.indo di Kota Serang. 3) Untuk mengetahui bagaimana implementasi strategi pemasaran online dan offline yang digunakan oleh Toko Baju Ninitynine.indo di Kota Serang. 4) Untuk mengetahui apakah Toko Baju Ninetynine.indo menerapkan strategi pemasaran syariah. Peneliti menggunakan metode kualitatif, data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer di ambil dari wawancara langsung dengan pihak perusahaan, karyawan dan nasabah. Data sekunder diambil dari laporan tahunan perusahaan, jurnal, dan media lainnya.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Strategi Pemasaran, Online dan Offline
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual beli
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.IPI Tsulatsiah Andi
Tanggal Disetorkan: 01 Jul 2022 02:14
Perubahan Terakhir: 01 Jul 2022 02:14
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/8855

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.