Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Para Penisunan Di Bank Syariah Mandiri.

Syaifullah, Ahmad Iif (2022) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Para Penisunan Di Bank Syariah Mandiri. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
1.COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (101kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
2.LAMPIRAN DEPAN SKRIPSII.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (806kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (458kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (422kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (175kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (471kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (149kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (395kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Ahmad Iif Syaifullah, NIM: 161420084, Judul Skripsi: Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Para Penisunan Di Bank Syariah Mandiri. Dalam upaya mendorong perkembangan perbankan syariah secara nasional, Bank Syariah harus memperluas produk yang ditawarkan kepada masyarakat agar dapat bersaing di pasar global. Salah satu cara untuk meningkatkan aset perbankan yaitu dengan menyalurkan pembiayaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan pada produk pembiayaan para pensiunan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Serang. Rumusan masalah dari penilitian ini yaitu: 1) Bagaimana strategi pemasaran pembiayaan para pensiunan yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri kantor cabang Serang. 2) Apa saja hambatan dalam pemasaran pembiayaan para pensiunan di Bank Syariah Mandiri kantor cabang Serang. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu 1) Untuk mengetahui strategi pemasaran pembiayaan para pensiunan yang diterapkan Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Serang dalam meningkatkan penyaluran dana pensiun kepada calon nasabah. 2) Untuk mengetahui apa saja kendala – kendala yang dihadapi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, guna memperoleh pemahaman yang dalam mengenai strategi pemasaran yang digunakan oleh Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Serang. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri berpengaruh positif dalam peningkatan penyaluran dana pembiayaan pensiun kepada para nasabahnya.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Strategi Pemasaran, Pembiayaan Pensiun, dan Bank Syariah
Subjek: 2x6 Sosial dan budaya > 2x6.3 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 11 Mar 2022 02:15
Perubahan Terakhir: 11 Mar 2022 02:15
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/8187

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.